Pemkab Klaten Segera Bentuk Tim Saber Pungli.



Para pejebat dan jajaran Pemkab Klaten saat ikuti arahan Plt Bupati Hj Sri Mulyani.
KLATEN MATTANEWS.COMDalam rangka mendukung program Presiden Joko Widodo dalam hal pemberantasan tindak korupsi dan pungutan liar, Pemda Klaten Jawa Tengah segera membentuk tim saber pungli. Tim yang diabiayai dengan APBD sebesar Rp 300 juta ini dharapkan mampu menekan dan mencegah terjadinya pungutan liar, sekaligus memulihkan kepercayaan masyarakat Klaten pasca OTT beberapa waktu lalu.

“ Saya ingin tim saber pungli yang segera terbentuk nanti bekerja maksimal dalam hal pemberantasan tindakan pungutan liar atau  korupsi. Danaa saya tekankan agar semua pejabat di Klaten untuk menjahui praktek pungutan yang arahanya nanti menuju tindak akorupsi”, demikian ditegaskan Plt Bupati Klaten Hj Sri Mulyani saat memimpin rapat koordinasi terkait pembentukan tim saber pugli Klaten di ruang B2 Rabu (15/3).   

Untuk itu lanjut Hj Sri  Mulyani tim yang terbentu ini untuk langsung bekerja secara maksismal baik kedalam maupun keluar. Dan untuk mencapai target tersebut Bupati menegaskan perlu mental yang kuat dan obsesi besar dalam hal pemberantasan korupsi bagi setiap anggota tim Saber Pungli.(pur/red)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...