Mbah Darman Ahli Pijet Refleksi Dari Jalin Yang Siap Sembuhkan Penyakit Anda.



Mbah Darman saat menangani Ulan paramitha  pasien dari Sumatera
KLATEN MATTANEWS.COM Banyak cara dilakaukan orang untuk mencari kesembuhan. Karena dijaman modern saat ini semakin banyak orang mengindap penyakit yang aneh aneh. Semua terjadi karena gaya hidup dan pola makan manusia sekarang dengan orang jaman dulu berbeda jauh. Banyaknya makanan instan dan kurangnya olah raga menjadi salah satu pemicu utama orang mudah terserang penyakit.

Dulu orang hanya mengenal sakit demam, masuk angin, lumpuh, malaria, batuk pilek dan loro weteng, belekken. Sekarang orang dibuat pusing dengan istilah penyakit baru, dan metode pengobatan yang ada saat ini. Mulai dari pengobatan dengan peralatan yang serba canggih, hingga penggunaan obat herbal.

Namun semua itu juga belum bisa menjamin kesembuhan seseorang, sehingga saat ini banyak orang lari dan mencari pengobatan alternatif, seperti pijat saraf, pijat refleksi, bekam, pergi ke orang pintar, tusuk jarum, ke sinshe,  atau pengobatan tradisional.

Yang penting kita harus hati hati dan cermat memilih pengobatan yang sesuai dengan penyakit yang diderita. Karena pada prinsipnya semua pengobatan bagus dan baik, tinggal mana yang pas dan cocok untuk penyakit kita. Karena jika tidak hati hati, bisa- bisa kita justru jadi korban penipuan, karena  yang kita datangi Klinik atau praktek pengobatan abal – abal.

Salah satu tukang pijat refleksi yang cukup ampuh dan punya nama dalam hal pengobatan di wilayah Klaten timur hingga Sukoharjo ialah mbah Darman. Bapak tiga anak warga dukuh Njalin Desa Karangdowo, kecamatan Karangdowo, Klaten Jawa Tengah ini memang dikenal sedikit punya kelebihan dalam hal pijat refleksi dan ilmu kejawen. Sehingga tak heran jika dalam kesehariannya dia jarang dirumah karena harus melayani pasien ke berbagai tempat.

Berbagai penyakit seperti Stroke, lemah syawat, ambeien, sesak nafas, jantung, prostat, sesak nafas, asam lambung dan ainnya, Insya Allah adalah salah satu penyakit yang bisa ditanganinya.” Insya Allah mas jika memang Alloh mengijinkan saya bisa menyembuhkan penyakit seseorang melalui pijat refleksi yang sudah saya tekuni sejak 11 tahun ini”, ujar mbah Darman saat ditemui.

Menurut Mbah Darman, tidak ada penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Semua tergantung keyakinan dan bagaimana Alloh berkehendak. Karena jika memang sudah menjadi kehendakNnya, apapun bisa menjadi obat.” Jika memang Alloh mengijinkan dan berkehendak semua  penyakit bisa disembuhkan”, ujar lelaki paruh baya yang sering laku tirakatan di gunung Taruwongso ini.

Tentang kemampuan pijat refleksinya Mbah Darman mengaku bakat keturunan karena  mbah Buyutnya dulu adalah seorang dukun pijat terkenal di wilayah Karangdowo dan sekitarnya.

Dengan bekal sebuah tas yang berisi peralatan pijat seperti minyak gosok, kayu setigi, geleh asem dan lainnya, lelaki yang lama bermukim di Bengkulu Sumatera ini tak pernah sepi pasien. Selain pasien datang kerumah, hampir setiap hari dirinya dijemput atau mendatangi pasien ke rumahnya. Semua dijalani dengan satu keyakikan yakni iklas untuk menolong orang, sehingga dirinya tak pernah memasang tarif.

“Saya tak pernah pasang tarif mas. Bahkan  banyak orang yang menawari kerja sama untuk buka klinik pemijatan tapi saya nggak mau mas. Yang penting saya iklas dan bisa menolong menyembuhkan orang yang menderita sakit bagi saya itu adalah berkah dari Alloh yang luar biasa”,ujarnya.(alfarought)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...