Mbah Bowo Wahyudiningrat. Siap Singkirkan Sengkolo Gaib Dan Bantu Menemukan Kesuksesan Anda.

Mbah Bowo Wahyudiningrat
KLATEN MATTANEWS.COM Banyak cara dilakukan orang untuk meraih sukses atau mencari kesembuhan saat menderita sakit. Secara medis orang akan pergi ke dokter atau kerumah sakit demi kesembuhan penyakitnya. Demikian pula banyak orang suka mencari jalan pintas demi mencari kesuksesan, bahkan bagi yang tidak kuat iman mereka nekad mencari jalan sesat yang penting bisa sukses didunia. Namun ada pula demi meraih untung coba coba main saham dengan menanam modal walau akhirnya justru  buntung karena kena tipu.

Di era serba komputer ini ternyata tak sedikit orang Jawa yang masih menggunakan “Jawanya” dalaam melakukan sesuatu. Baik itu yang berupa pengobatan, bekerja, mencari codoh atau mencari rejeki. Kalau orang dulu mengatakan lewat “orang pintar”, kiai atau  Dukun.    Namun cara inipun kita harus hati hati. Karena tidak semua orang memiliki kemampuan kharomah. Dan jika kita tak hati hati, justru kita kena tipu karena yang kita datangi ternyata hanya “ dukun,kiai  atau orang pintar” abal-abal.

Mbah Bowo wahyudiningrat mungkin salah satu “orang pintar” yang layak mendapat refrensi untuk didatangi jika anda punya keperluan dengan masalah seperti, sulit jodoh, sulit menemukan jalan pekerjaan yang cocok, mengalami sakit menahun atau atau sakit karena gangguan goib.Insya Alloh dengan kharomah yang dimiliki dan seijin Yang Maha Kuasa beliau mampu menolong masalah yang anda hadapi.

Tidak buka praktek secara resmi, lelaki paruh baya asli dari dukuh Bendo Buntalan Klaten Tengah ini memang selalu ramai dikunjungi orang yang memiliki keperluan. Mereka datang dari berbagai daerah seperti Klaten, Kalimantan Sumatera, Boyolali, semarang, Jogya Solo, jakarta, Surabaya dan lainnya. Umumnya mereka yang datang karena masalah ekonomi, keluarga dan penyakit yang disebabkan gangguan goib.

Dan umunya yang datang berhasil dan sukses dengan apa yang diharapkan. Maka tidak heran jika setiap hari selalu ada yang datang minta pertolongan.” Semua masalah ada jalan keluarnya mas, demikian pula sebuah penyakit. Jika memang Alloh berkendak, tidak ada penyakit atau masalah yang tidak bisa sembuh. Semua bisa disembuhkan dan dicarikan jalan keluarnya, tergantung iman dan keyakinan kita”, ujar mbah Bowo saat ditemui di rumah barunya desa Pandes, Kecamatan Wedi Klaten Jawa Tengah.  

Menurut Mbah Bowo tidak semua penyakit bisa disemuhkan lewat medis atau sebaliknya. Sehingga  dirinyapun menyarakan pasiennya pergi kerumah sakit jika memang perlu pengobatan secara medis. Disini dirinya hanya membantu lewat kekuatan doa dan memintakan pengampunan pada Yang Maha Kuasa.

Lebih 8 tahun menekuni dunia supranatural bapak 4 anak ini sudah banyak menolong orang dari berbagai masalah. Mulai yang kesulitan punya anak, terlilit hutang, sulit punya jodoh, membuka usaha atau mereka yang diganggu roh halus dan lainnya.

Walau sudah banyak membantu orang, namun kehidupan mbah Bowo tetap sederhana. Karena memang beliau tidak pernah memasang tarif pada pasiennya.  Apa yang dilakukan semata mata niat ibadah yang dilakukan dengan iklas. ” Saya tak pernah pasang tarif mas, dan semua pasien saya layani tanpa berharap imbalan”, ujar Mbah Bowo yang mengaku mendapatkan semua anugerah kelebihan dari alamarhum mbah buyutnya dan guru besarnya yakni Abah Agus di Cilandak, Pasar Minggu Jakarta selatan.

Menurut Mbah Bowo banyak orang yang sebenarnya punya masa depan yang, jodoh atau rejeki yang baik. Namun mereka tak tahu jalannya. Dalam hal ini dirinya mengaku siap membantu orang menemukan kesuksesan meraka sesuai dengan garis hidupnya.

Goib, setan, Jin menurut Mbah Bowo memang ada dan mereka hidup dialamnya masing masing. ”Kita harus percaya jika semua itu ada, tapi jangan sekali kali kita minta pertolongan pada  mereka karena itu musryik karena kita telah menyekutukan Allah. Mintalah pada Alloh karena Beliau Maha segalanya”. Ujarnya.(neo)

Share on Google Plus

Salam mattanes

6 komentar:

  1. monggo2 pun kulo merasakan sendri,mbah share dong kontaknya biar semua gampang call simbah

    ReplyDelete
  2. Saya minta nmr WA nya Mbah. Mau konsultasi

    ReplyDelete
  3. Minta no wa ma alamat dong.. Saya Klaten juga. Klo bisa ingin silaturahmi sekalian

    ReplyDelete
  4. Alamatnya Mbah Bowo itu dmna yha

    ReplyDelete

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...