Kepala BP2MK Propinsi Drs Kartono: Tidak Ada Exploitasi Anak Di SMK Kesehatan Rahani Husada



Sidak BP2KM Propinsi di SMK Kesehatan Rahani Husada
KLATEN MATTANEWS.COM - Adanya dugaan ekploitasi anak di SMK kesehatan Rahani Husada, Klaten Jawa Tengah seperti di tulis beberapa media, akhirnya menarik perhatian Dinas Pendidikan terkait untuk melakukan investigasi lapangan. Kamis (23/03) BP2MK (Balai Pengendalian Pendidikan Menengah Kejuruan) Provinsi jawa tengah yang di pimpin langsung oleh Drs. Kartono selaku kepala BP2MK melakukan sidak ke SMK Kesehatan Rahadi Husada untuk mencari kebenaran ekploitasi anak.

Dari hasil sidak oleh BP2MK Provinsi Jateng tidak menemukan adanya dugaan ekploitasi anak di lingkungan SMK Rahani Husada. Malah kepala BP2MK mengajurkan untuk melanjutkan program yang di terapkan pada KBM di SMK Rahani Husada.

“ Saya kira tidak ada masalah di sekolah ini. Semua programnya bagus dan harus di lanjutkan. Saya kira hanya perlu pemebenahan sedikit baik secara teknis maupun non teknis. Sehingga program ini lebih dapat diterima dan dipahami oleh semua pihak  baik orang tua murid atau masyarakat luas. Jika sekarang ada sedikit mis komunikasi saya kira bisa diselesaikan dengan baik.” kata Drs. Kartono Kepala BP2MK Provinsi Jawa Tengah.

Terkait adanya Sidak oleh BP2MK Propinsi Kepala Sekolah menyambut baik karena dengan demikian masalah mis komunikasi yang ada di sekolahnya bisa segera selesai. Sehubungan dengan program dan metode pendidikan, dengan  tegas Irfan mengatakan semua program pendidikan tetap  berjalan seperti semula. Justru dengan adanya sidak ini pihaknya akan semakin menyempurnakan dan memperbaiki program pendidikan yang ada agar semakin baik.

“ Saya kira di sekolah ini tidak ada masalah. Sesuai hasil sidak BP2MK Propinsi, maka kita tidak akan mengevaluasi program pandidikan yanag sudah berjalan. Yang akan kita lakukan ialah memperbaiki sistim dan mekanisme yang sekiranya kurang baik, sehingga kedepan tidak terjadi mis komunikasi, antara siswa dengan sekolah maupun sekolah  dengan orang tua wali murid”, tegasnya. (alfarought)

Share on Google Plus

Salam mattanes

1 komentar:

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...