Dengan 125 Menu Masakan "Rest Area Java In Klaten" Siap Manjakan Lidah Anda.

Anna Sang menejer bersama  menu nasi goreng
KLATEN MATTANEWS.COMPesatnya perkembangan kuliner di Klaten dalam setahun terakhir ini sungguh luar biasa. Walau hanya kota kecil Klaten menyediakan 1001 macam masakan dengan ratusan rumah makan dan resto yang banyak tersebar, mulai dari kelas bawah, menengah hingga atas. Pertumbuhan rumah makan tak lepas dari hoby masyarakat yang begitu besar terhadap kuliner. Lidah kitapun semakin dimanjakan dengan aneka cita rasa masakan sesuai selera dan tebalnya uang di dompet kita.



Rest Area Java In Klaten, sebuah rumah makan baru di jalan Kopral Sayom Klaten kini hadir meramaikan bursa kuliner di Klaten dengan cita rasa 125  menu makanan dan minuman baik masakan khas jawa atau china.  Dengan menu yang ada Rest Area Java In boleh dikata menjadi salah satu rumah makan dengan variasi menu yang paling komplit di Klaten`“kami menawarkan 125 menu makanan bagi pecinta kuliner Klaten” ujar Andrianna didampingi Handono selaku Meneger Oprasional Java In Klaten dan sang pemilik.

Menurut Anna pangilan akrab Andrianna, dengan banyaknya variasi menu di rumah makan Java In, pencinta kuliner akan memiliki banyak pilihan terhadap makanan yang menjadi favoritnya. Mulai dari masakan jawa hingga masakan Cina. Berbagai olahan kuliner tersebut semakin terasa di lidah pencinta kuliner dengan sentuhan koki Java In yang sudah berpengalaman.
Salah satu penikmat kuliner  asal Lombok NTB  bersama menu nasi goreng
Hadirnya rumah makan Java In di Klaten dengan discon hingga 50% se umur hidup. Suatu hal yang belum pernah ada dan belum di tawarkan oleh rumah makan lain di Klaten. Dan hanya Java In satu-satunya rumah makan yang berani memberikan dicon seumur hidup bagi pelangannya.

“Kami berikan discon 50% seumur hidup kepada member dan pelanggan Java In, saat ini voucer diskon kami bagikan secara geratis, namun bulan depan bagi yang ingin menjadi member di kenakan biaya sepuluh ribu” kata Anna.

Di tambahkan oleh Anna, Java In juga menawarkan harga yang bersahabat bagi pelajar dengan harga lima ribu rupiah perpaketnya. Selain member seumur hidup penikmat kuliner juga akan diberi Cuma Cuma voucer diskon yang nantinya akan dihargai Rp 500/kupon.

Menempati lokasi yang dan halaman parkir yang luas,  Java In menampung kurang lebih 70 hingga 100 pengunjung. Dilokasi yang berada di pinggiran kota Klaten jauh dari kebisingan, sangat cocok jika anda mengajak keluarga, sehabat atau pacar anda untuk menikmati cita rasa kuliner disini. Tempat yang luas juga sangat cocok  untuk pertemuan keluarga, meeting atau ngadain ulang tahun. Berbagai fasilitaspun ada disini mulai dari free wifi, karaoke hingga mushola.
 
Handono sang pemilik bersama sang menejer.
Buka pada Jumat (17/3/2017). Rest area milik Handono ini buka setiap hari dari pukul 8.00 pagi sampai 23.00 malam. Sedang pada hari Jumat, akan buka dari pukul 8.00 sampai 10.00 pagi, dan dilanjutkan buka lagi pada pukul 13.00 sampai 23.00 malam.

Berbagai menu  dari masakan jawa atau Cina lengkap tersaji disini. Mulai dari sayur asem, nasi goreng, chiken steak, ayam goreng, ayam bakar madu, udang gureng tepung, gurame bakar, kakap laut bakar, kepiting asem manis, ceker crispi, bakmi goreng kuah, nasi pecel, chiken steak, shirfoin steak, dan masih banyak lagi menu tersedia. Selain itu berbagai aneka sambel mulai dari sambal bawang, sambal korek ambel trasi, sambal tomat semua tersaji dengan Cuma Cuma. Dan bagi anda penggemar Srabi, disini juga tersedia srabi Notodewe, yakni anda bisa memasak, membuat dan menyanyikan sendiri kue khas jawa ini.

Dengan menu makanan yang super lengkap dengan cita rasa masakan Jawa dan China, tentunya rest Arena kini akan menjadi salah satu pilihan utama anda untuk memanjakan lidah anda dan keluarga. Selamat mencoba. (alfarought/rent)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...