8000 Pelajar Klaten Gelar Gebyar Apel Tertib berlalu Lintas.


Pelajar SLTA Klaten saat gelar apel tertib berlalu lintas.
KLATEN MATTANEWS.COM- Sekitar 8000 pelajar SLTA/SLTP se kabupaten Klaten Rabu pagi (22/3) menggelar apel bersama dalam rangka Gebyar apel pelajar tertib berlalu lintas. Apel yang digelar di alun – alun kota Klaten ini dipimpin langsung Kapolres Klaten AKBP M.Darwis, dihadiri Plt  Bupati Klaten Hj Sri  Mulyani, TNI/Polri serta jajaran pejabat Pemda Klaten.

Dalam sambutanya Kapolres mengajak para pelajar untuk mematuhi semua rambu-rambu dan peraturan berlalu lintas. Hal ini disebabkan dalam 3 bulan terakhir angka kecelakaan di Klaten di dominasi para pelajar.  Untuk itu Kapolres dengan tegas meminta dan menghimbau agar para pelajar yang memang belum cukup umur dan belum punya SIM tidak perlu menggunakan motor saat kesekolah.

“Selain tertib berlalu lintas saya menghimbau agar para pelajar yang memang belum cukup umur dan tidak punya SIM tak perlu menggunakan motor saat pergi kesekolah. Perlu kalian ketahui  bersama jika dalam 3 bulan terakhir ini angka kecelakan di Klaten cukup tinggi, dimana korban  didominasi para pelajar”, tegasnya. (neo)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...