Zolla Bocah Usia 2 Tahun Ditemukan Mengapung Di Sungai Ngawonggo Ceper.



Almarhum tengah dirawat sebelum dimakamkan
KLATEM MATTANEWS.COM – Peringatan bagi orang tua dalam mengasuh anak apalagi disaat cuaca seperti ini. Karena jika meleng sedikit kebahagiaan dan keceriaan anak kadang bisa berubah menjadi petaka keluarga. Seperti yang menimpa keluarga pasangan Cikan Khouris Sidiq dan Dewi Handayani. Zolla (2) anaknya ditemukan teras mengapung di sungai Wonggo, Ceper Klaten.

Kejadian yang menggemparkan warga Ceper Klaten terjadi Senin tanggal (20/2) sekitar pukul 15.00. Saat itu Purwanto dan bekti warga dukuh Bendo, Desa Ngawonggo, Ceper Klaten yang tengah mancing tiba tiba melihat sosok mencurikan yang mengapung dan setelah didekati ternyata korban yang sudah terapung dalam keadaan tak bernyawa. Keduanya langsung mengangkat korban dan langsung lapor ke Polsek terdekat.

Beberapa warga mengatakan alamarhum adalah warga Batur Rt 1, Rw 3 desa Tegalrejo, Kecamatan Ceper Klaten. Oleh kedua orang tuanya almarhum biasa dititipkan pada neneknya yang bernama Yanatimi yang kebetulan rumahanya tak jauh darai sungai Ngawonggo. Dimungkinkan mungkinkan korban lepas dari pengawasan neneknya dan bermain di tepi dan akhirnya terpeleset jatuh, dan ditemukan kedua saksi dalam keadaan meninggal dunia. (whot)



Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...