RSCH Klaten Berkomitmen Kembangkan Layanan.

KLATEN MATTANEWS.COM - Di usianya yang ke-33, Rumah Sakit Cakra Husada (RSCH) Klaten berkomitmen untuk terus mengembangkan layanan yang terbaik yang mengikuti perkembangan kekinian. Hal ini dinyatakan dan ditegaskan dalam visi – misi RSCH Klaten, yakni mewujudkan rumah sakit dengan pelayanan cepat, tepat, profesional dan modern.

Pernyataan ini disampaikan Direktur Utama RSCH Klaten dr Nety Herawati pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 RSCH Klaten yang diadakan di Pendopo Kabupaten Klaten, Sabtu (25/2). Perayaan HUT ke-33 RSCH Klaten ini mengusung tema “To Be Digitalised Hospital”.

“Kita terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, profesional dan modern,” katanya.
Nety Herawati menyatakan, pada tahun 2017 ini, RSCH Klaten melakukan langkah nyata untuk memberi kemudahan bagi seluruh masyarakat untuk mengakses layanan yang disediakan.
 
Ultah RSCH di pendopo Pemkab Klaten
“Pada kesempatan ini kami me-launching sistem informasi rumah sakit yang berbasis Mobile Android versi Beta untuk pendaftaran online, jadwal dokter, tips kesehatan, dan informasi seputar RSCH Klaten. Sistem informasi ini akan terus dikembangkan sehingga tersedia fasilitas konsultasi online, reminder jadwal kontrol, dan task manajemen,” paparnya.

Nety mengatakan, RSCH Klaten sadar bahwa persoalan akan selalu ada. Karenanya, RSCH Klaten berharap, sistem informasi Rumah Sakit Mobile Android ini akan memberi banyak manfaat dan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses layanan ini.(laurent)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...