Kena "Strek Lesus" Pancingan Galatama Mbaben Ambruk. Tutup 10 Hari



Pancingan Mbaben Klaten
KLATEN MATTANEWS.COM- Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur kota Klaten Minggu(26/2) banyak menyisakan duka bagi warga Klaten. Puluhan pohon  tumbang serta beberapa rumah rusak melanda hampir diseluruh wilayah Klaten. Namun beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Sementara kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Salah satu korban bencana yang terjadi Minggu sore sekitar pukul 17.00 ialah pancingan Galatama lele Mbaben yang terletak di kampung Mojorejo, Kelurahan Bareng Klaten Tengah. Akibat musibah tersebut seluruh bangunan yang terbuat dari bambu dan seng ambruk rata dengan tanah. Kerugian ditaksir sekitar Rp 30 juta.  

Menurut Teller gundul warga setempat kejadian sore itu berlangsung sangat cepat. Bangunan yang letaknya tak jauh dari rumahnya ambruk beberapa saat setelah hujan lebat turun disertai angin kencang.”Saat itu terdengar suara gemuruh disertai terbangnya beberapa seng, setelah saya lihat ternyata pemancingan Mbaben telah kukut dana rata dengan tanah”, ujarnya yang saat itu dirinya tengah berada di teras rumah.

Pengelola pancingan Mbaben Tri Kancil saat dikonfirmasi mengaku bangunan tersebut belum lama diperbaiki, namun karena angin terlalu kuat dan hujan deras bangunan ambruk.” Mungkin bangunan tak akuat menahan hujan angin yang turun begitu lebat dan kencang. Akibatnya saya mengalami kerugian puluhan juta karena pancingan harus tutup beberapa hari”, ujarnya.(blug)  
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...