Semoga Hj Sri Mulyani Mampu Emban Amanah Membawa Klaten Maju Mandiri Dan Berdaya Saing.

Plt Bupati Klaten Hj Sri Mulyani
KLATEN MATTANEWS.COM – Pegawai negeri sipil di jajaran pemkab Klaten bisa bernafas lega, sebentar lagi mereka akan segera menerima gaji. Hal sama juga dirasakan seluruh masyarakat Klaten karena dengan pengukuhan kemarin Kamis(12/1) jalannya pemerintahan kabupaten Klaten bisa kembaali normal, terutama layanan pada masyarakat.

Menyimak sambutan plt Bupati Hj Sri Mulyani pada pengukuhan kemarin ada yang perlu digaris bawahi yakni, ketika beliau mengajak semua PNS di Klaten untuk tidak hidup bermewah-mewah. dalam sambutannya mengatakan,  seluruh pejabat dan ASN agar meninggalkan perilaku salah, praktik pungutan kotor, bekerja diatas kebenaran demi kepentingan rakyat. Untuk itu dirinya meminta agar PNS tidak bermewah-mewah tapi membiasakan hidup sederhana, untuk kebahagiaan keluarga.

Selain itu istri mantan Bupati Klaten H Sunarna SE ini juga meminta agar semua jajaran Pemkab harus kompak dan bekerja sama, saling mendukung demi kepentingan masyarakat dengan tidak mengutamakan ego pribadi yang sempit dan dapat merugikan kepentingan rakyat.

“Buatlah sistem layanan yang mudah, cepat, terukur dan prima, karena pelayanan publik tidak sekedar menyelesaikan urusan rakyat, tapi bagaimana memberikan layanan yang dapat menyenangkan hati masyarakat ‘’ tandasnya.

Aplikasi dan wujud dari semua yang disampaikan orang nomor satu di Klaten ini tentunya sangat diharapkan dan diwujudkan dalam tindakan nyata. Karena Klaten tidak boleh terlalu lama larut dalam kesedihan. Rakyat Klaten ingin perubahan dalam menuju masyarakat yang lebih sejahtera.

Janji pemerintahan yang bersih dan himbauan untuk tidak hidup bermewah – mewah tampaknya sebuah keharusan yang dilakukan oleh semua PNS di Klaten.” Jika melihat strata ekonomi Hj Sri Mulyani yang lebih dari cukup, kita punya rasa optimis, beliau akan menjalankan pemerintahan yang bersih, karena secara finansial beliau sudah lebih dari cukup”, ujar salah satu PNS di Pemkab Klaten.

Pengalaman mendampingi sang suami menjadi orang nomor satu di Klaten dan 10 bulan mendampingi Bupati Hj Sri Hartini sudah lebih dari cukup untuk sosok Hj Sri Mulyani memimpin Klaten yang berpenduduk sekitar 1,4 juta jiwa ini. Kita semua berharap dengan ketegasan, kecakapan dan pengalaman beliau memimpin, harapan menuju Klaten yang maju mandiri dan berdaya saing dapat segera terwujud. Selamat bertugas bu!. (tim)  
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...