Segel Rumah Dinas Bupati Klaten Sudah Dilepas, Setelah Digeledah kembali Minggu Pagi

Suasana rumah dinas Bupati Klaten Minggu malam
KLATEN MATTANEWS.COM – Minggu Pagi (1/1) sekitar pukul 09.00 KPK kembali menggeledah rumah dinas Bupati Klaten Sri Hartini. Penggeledahan dilakukan sejak pukul 09.00 hingga sekitar pukul 20.30 malam. Belum didapat konfirmasi apa saja yang berhasil diamankan petugas disaat melakukan penggeledahan tersebut.  

Beberapa sumber mengatakan hingga petugas KPK meninggalkan rumah dinas belum diketahui apa saja barang yang disita untuk pengembangan kasus dugaan suap terkait pengisian jabatan di Pemkab Klaten. Yang jelas petugas berhasil membawa beberapa kerdus yang langsung dimaksukkan kedalam mobil.

Menurut sumber usai melakukan penggeledahan daan sebelum meninggalakan rumah dinas , petugas KPK telah mencopot semua segel yang selama ini dipasang. Sehingga karyawan rumah dinas sudah bisa masuk kedalam kembali untuk melakukan aktivitas seperti biasa dalam merawat rumah.

”Yang jelas setelah menggeledah sejak pagi hingga malam, petugas langsung membuka semua segel yang selama ini dipasang dirumah dinas. Sehingga karyawan bisa masuk membersihkan rumah, sementara masih ada satu mobil yang hingga kini belum dibuka segelnya yakni AD100C, apakah ini sengaja belum dilepas atau lupa kita tak tahu karena kebetulan tempatnya diluar”, ujar sumber.(nol)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...