Rapat Tertutup Pemda Dipimpin Asisten III Dihadiri Wakil Bupati Hj Sri Mulyani. Antisipasi Kekosongan.


Wakil Bupati Klaten Hj Sri Mulyani bersama Asisten III Winoto
KLATEN MATTANEWS.COM - Sejumlah
pejabat lingkungan Pemkab Klaten menggelar rapat tertutup di lingkungan gedung Bank Klaten terkait pelayanan terhadap masyarakat setelah adanya kejadian luar biasa yang melanda Kabupaten Klaten, Minggu (1/1/17).

Dalam rapat yang membahas pelayanan masyarakat di pimpin oleh Asisten Adminstrasi Setda Klaten  Sri Winoto. Hadir dalam rapat tersebut wakil Bupati laten Sri Mulyani, unsur pimpinan dewan,dan seluruh kepala SKPD serta Camat.

Menurut Sri Winoto rapat tersebut di lakukan untuk mengantisipasi kekosongan pejabat birokrasi pasca Oprasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Klaten bersama 7 orang lainnya oleh penyidik KPK.

“Sambil menunggu kebijakan dari Mendagri soal kejelasan kasus Bu Hartini, kita melakukan koordinasi internal agar tidak terjadi kekosongan jabatan birokrasi di lingkungan Pemkab Klaten,” katanya, Minggu(1/1/17)malam.

Sementara itu, Wakil Bupati Klaten Sri Mulyani saat di temui seusai rapat tertutup menjelaskan,rakor ini dilaksanakan untuk menyelamatkan birokrasi pemerintahan agar tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat. Sejauh ini, Pemerintah Kabupaten Klaten juga belum menerima keputusan resmi penunjukan pelaksana tugas (Plt) dari Kemendagri.

“Atas petunjuk Mendagri Kabupaten Klaten mendapatkan toleransi karena adanya kasus yang dialami Bu Hartini, agar pelayanan masyarakat tidak terganggu, malam ini kita melakukan koordinasi untuk kinerja pemerintahan,”katanya.(Lup/nol)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...