Pasca OTT, Suasana Perkantoran Pemda Klaten "Sepi Nyenyet".

Suasana kantor Dukcapil Klaten biasanya penuh pengujung, kini tampak ikutan sepi
KLATEN MATTANEWS.COM – Pasca terjadinya OTT terhdap Bupati Klaten Hj Sri Hartini suasana perkantoran di jajaran komplek Setda Klaten tampak sepi dan lengang. Pemandangan tersebut tidak hanya terjadi di Pemda namun hampir disetiap SKPD yang ada diluar komplek perkantoran pemda. Walau Hj Sri Mulyani sudah ditetapkan sebagai Plt Bupati namun belum mampu merubah suasana kerja, terbukti Sejak pagi hingga lonceng tanda habis jam kerja, suasana kerja tampak “sepi nyenyet dan loyo”.

Beberapa pejabat yang ditemui MATTANEWS, rata-rata enggan berkomentar banyak. Mereka lebih suka tidak menjawab pertanyaan wartawan karena  masih tampak shock atas musibah yang terjadi beberapa waktu lalu. Hal sama juga tampak pada hampir semua PNS di Klaten yang merasa terpukul dan tidak percaya dengan kejadian tersebut.

Diruang kerja, aktivitas lebih banyak diisi para PNS yang sedang duduk-duduk dengan berbagai expresi, Mulai dari wajah kusam, pucat, lesu, dan bengong. Mereka masih tampak canggung dan belum bisa bekerja maksimal seperti hari hari biasa sebelum ada OTT.

“Kita semua maklum mas, kejadian kemarin cukup membuat kami semua PNS di jajaran Pemda terpukul. Maka jika sekarang masih banyak PNS yang tampak loyo dan kurang bersemangat sangat wajar, karena sejelek atau sesalah apapun, kita merasa kehilangan sosok pemimpin kami”, ujar salah satu PNS.

Suasana sepi dan lesu, tidak hanya ada di setiap perkantoran Pemda Klaten, dibeberapa tempat yang biasa untuk mangkal atau makan siang PNS, seperti kantin juga tampak sepi. Lalu lalang dan parkir kendaraan yang biasanya penuh, kini tampak sepi.(alfarox)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...