Musker PMI Klaten Tahun 2017 Diikuti 85 Peserta

Musker PMI Klaten tahun 2017
KLATEN MATTANEWS- COM – Bertempat
di halaman ruang pertemuan lantai 3 Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Klaten Selasa ( 10/1) diselenggarakan acara Muasyawarah kerja PMI Klaten tahun 2017.  Kegiatan sehari diikuti 85 peserta  dari usnur pengurus PMI kabupaten, kecamatan perwakilan TSR/KSR itu  secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah haji Jaka Sawaldi..

Ketua panitia penyelenggara Sri Suhardo dalam laporannya mengatakan, Musyawarah Kerja dilakukan untuk menyampaikan laporan pertanggung-jawaban kegiata tahun lalu dan membahas program kerja  untuk kegiatan tahun berjalan. Disamping itu juga merencanakan hal ihwal yang akan dilaksanakan oleh pengurus selama setahun mendatang.

kegiatan diikuti 85 peserta, berasal dari pengurus PMI kabupaten 11 orang, PMI kecamatan 5 orang atau masing-masing 2 orang dan 5 orang perwakilan dari TSR/KSR. Disamping itu kegiatan juga mengahadirkan peninjau sebanyak 17 orang yang berasal dari PMI Jateng, dewan kehormatan dan lainnya.

Sekda jaka sawaldi dalam sambutannya mengatakan, melalui Musyawarah Kerja ini diharapkan keluarga besar PMI Klaten dapat terus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan pelayanan, agar dapat mendorong kwepercayaaan masyarakat etrhadap lembaga social tersebut. Daya dukung masyarakat mutlak dibutuhkan yang nantinya akan menentukan kelancaran peran dan tugas PMI ditengah masyarakat.(nabe)
                                   
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...