Isak Tangis Keluarga Pecah Saat Jasat Dua Bocah Malang Tiba Dirumah Duka.

Jenasah dua bocah malang tiba di rumah duka Jetis Pedan Klaten
KLATEN MATTANEWS,COM – Isak tangis keluarga pecah ketika sebuah mobil jenash yang membawa jasat 2 anak yang tewas di lokasi kolam renang di Jepara Minggu (1/1), tiba dirumah duka keluarga di desa Jetis, Kecamatan pedan Klaten, Jawa Tengah.

Usai diistirahatkan sementara dirumah duka jenasah Naila Khansa Aqila Dahabiyah(6) putri Agus Wahyudi dan jenasah Zulfa Fitria Maharani (7) putra Sugiyarto langsung dikuburkan malam itu juga, setelah sebelumnya disholatkan oleh kedua orang tua dan semua pelayat yang datang.  

Dua bocah malam tersebut tewas di dasar kolam renang saat ditinggal orang tua mereka menunggui saudaranya yang tengah bermain Jetsky. Saat itu rombongan keluarga tengah transit disebuah resto kemudian rombongan bermain air disekitar kolam.

Sementara tanpa sadar kedua orang tuan bocah meninggalkan korban dan menunggui saudaranya yang tengah bermain jetsky, walau sebelumnya sudah menyuruh korban untuk kembali. Beberapa sata mereka tersdar dan berusaha mencari kedua bocah malam tersebut. Mereka terkejut setelah menemukan kedua bocah malam gtersebut tenggelam didalam kolam pemandian. (lup/red)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...