Usai Libur Panjang Pasien RS Suraji Tirtonegoro Capai 1.275 Orang.

Direktur Medik RS Suraji Tirtonegoro dr Enyarti
Klaten Mattanews.Com – Bertempat di ruang pertemuan lantai 2 Rumah Sakit Umum Pusat Suradji Tirto Negoro (RSST) Klaten Rabu (28/12), diselenggarakan TEMU PELANGGAN EKSTERNAL Bersama.Kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke 89 tahun 2016 itu untuk memperoleh sara masukan guna peningakatan layanan tersebut, diikuti oleh puluhan peserta unsur dari perwakilan pasien, Mitra kerja dan undangan lain dipandu oleh jajaran direksi.

Direktur Medik dan Keperawatan RSST Klaten dokter Enyarti mengemukakan,usai libur panjang Natal tahun 2016 (Selasa 27/12), jumlah pasien rawat jalan rumah sakit setempat mencapai sebanyak 1.275 pasien dan bila ditambah pengantar seorang pasien satu maka jumlahnya bisa dua kali lipat. Kondisi demikian menjadikan pelayanan kurang maksimal karena bangunan yang akan di design menampung sekitar 300 orang sudah tidak memadai, sehingga kedepan (tahun 2017) akan membangun bangunan untuk rawat jalan terpadu lima lantai yang dapat menampung pasien yang banyak.

Dalam kesempatan yang sama dokter Suharyanto mengemukaan, RSST adalah bagian dari Academic Health Center (AHS) Universitas Gajah Mada Yogyakarta, sehingga wajar dalam pelayanan terus dilakukan peningkatan. Kedepan layanan Unit Gawat Darurat (UGD) akan ditangani dua dokter termasuk yang mau menyelesaaikan pendidikan spesialis, agar layanan dapat berjalan cepat , tepat dan aman.(han/red)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...