Tiga Gadis Cantik Karyawati Kospin Asal Jember Tertangkap Saat Curi Baju Di Matahari Klaten.

Barang barang yang dicuri tiga pelaku asal Jember Jawa Timur
Klaten Mattanews,Com – Tiga gadis cantik asal Jember yang bekerja di sebuah Koperasi simpan pinjam di Klaten tertangkap basah saat mencuri sejumlah pakaiaan dan sepatu di Plaza matahari Klaten Selasa ( 27/12). Dalam aksinya para pelaku berpura pura membeli sejumlah barang dan masuk ke kamar ganti. Akibat kejadian tersebut Matahari mengalami kerugian sekitar Rp 13, 8 juta.

Menurut sumber saat itu sekitar pukul 13.00 tiga pelaku yakni Atika darmayanti(20) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo, Langit Putri Nurhabibah (21) warga Tisnogambar, Kecamatan Bangsalsari dan Evi Marliana (19) warga Desa Kasihan Timur kecamatan Puger kesemuanya dari Kabupaten jember, masuk ke Matahari dengan gerak gerik mencurigakan.

Hal tersebut mengundang beberapa karyawan dan karyawati Matahari. Akhirnya semua gerak gerik mereka selalu diawasi. Dugaan petugas Matahari benar. Tak berapa lama ketiga gadis yang di KTPnya berstatus mahasiswa tersebut masuk ruang ganti dengan membawa beberapa barang mulai dari sepatu baju dan celana.

Beberapa saat merekapun keluar dengan tingkah laku yang aneh dan mencurigkan. Petugas keamanan Matahari langsung masuk dan melihat kardus tempat sepatu sudah kosong dan beberapa

Spontan petugas mengejar pelaku dan berhasil ditangkap. Akhirnya setelah melalui pemeriksaan dari ketiga pelaku didapatkan beberapa barang bukti mulai daari baju, sepatu, satu slop rokok dan beberapa barang lain. Pelaku akhirnya digelandang ke Mapaolres guna pemeriksaan.

Sumber di Mapolres Klaten membenarkan telah memeriksa ketiga pelaku. Ketiganya kini diamankan guna dilakukan proses hukum lebih lanjut. “Ketiga pelaku melakukan pencurian dengan pemberatan melanggar pasal 363”, ujar sumber di Mapolres (now)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...