Tendang Kemaluan Pelaku, Sahlul Budiyati Gadis Pemberani Lolos Dari Percobaan Pemerkosaan.

Joko F. Pelaku percobaan pemerkosaan
KLATEN MATTANEWS.COM – Aksi  berani dilakukan Sahlul Budiyanti (15) gadis pemberani asal Desa Jurang Jero, Kecamatan Karaangmalang, Sragen Jawa Tengah. Setelah mampu menendang kemaluan pelaku percobaan pemerkosaan, dirinya berhasil lolos dari perbuatan biadab. Sementera teriakan pelaku yang didengar warga setempat berhasil menangkap pelaku dan menggelandang ke Mapolsek Wonosari Klaten.

Jum’at Malam (30/12) sekitar pukul 21.30 korban yang bekerja di rumah makan Sambel Uleg Hartono Mall Sukoharjo, Solo Baru Sukoharjo hendak pulang menuju rumah kontrakannya. Namun baru berjalan beberapa saat tiba tiba muncul Joko Febriyanto (30) warga Desa Krabegan, Sukoharjo dan menyapanya. Namun karena merasa belum kenal saan tersebut tak ditanggapi.

Tak menyerah begitu saja Joko Febriyanto yang akhirnya ditetapkan sebagai tersangka ini mengatakan pada korban jika dirinya hendak mencari temennya karena sakit, sambil menyebut sebuah alamat. Merasa tahu dan kasihan akhirnya korban diboncengkan pelaku. Namun kepergian tidak langsung menuju alamat dituju, justru menuju arah jembatan Sungai Bengawan Solo yang ada di desa Sidowarno Kecamatan Wonosari.
Baju dan celana korban
Korban mulai curiga dan berusaha berntak tapi gagal. Akhirnya dibawah jembatan tersebut korban dipukuli bagian mukanya dan dilucuti baju serta celananya. Beruntung disaat genting dimana tubuh pelaku mulai menindih dirinya, korban berhasil menendang kemaluan pelaku hingga pelaku terjatuh. Kesempatan tersebut akhirnya digunakan korban lari sambil berteriak minta tolong.

Dalam sekejap teriakan korban didengar warga dan langsung memberi pertolongan. Tak berapa lama pelaku  berhasil ditangkap warga berikut barang bukti berupa sebuah sepeda motor yang digunakan untuk membawa korban.”Beruntung mas warga disekitar sini belum tidur. Jadi begitu mendengar suara jeritan langsung berlari dan menolong korban”, ujar salah satu warga.

Kini pelaku berikut barang bukti berupa sebuah sepeda motor serta baju dan celana panjang korban diamankan di Mapolsek Wonosari untuk pengusutan lebih lanjut. “ Korban sudah kita mintai keterangan, sementara pelaku masih kita amankan untuk diproses lebih lanjut”, ujar sumber di Polres Klaten.(tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...