Setelah Almarhum Pak Hariyanto Wibowo Kini Giliran Ibu Sri Hartini Serahkan Mobil Dinas Camat Baru.

Bupati Klaten Hj Sri Hartini serahkan kunci mobil pada ketua paguyuban camat Priharsanto

Klaten Mattanews.Com – Bertempat di ruang tamu belakang rumah dinas, Bupati Klaten Hj Sri Hartini Sabtu pagi (10/12) menyerahkan 26 unit mobil dinas baru bagi semua camat di Klaten Jawa Tengah. Mobil dinas oprasional baru jenis Avansa terbaru tersebut diberikan secara simbolis oleh Bupati kepala ketua paguyuban Camat Klaten Ir Priharsanto.

Pemberian mobil dinas baru ini dilakukan setelah mobil lama dinilai sudah saatnya diganti karena kondisinya sudah memprihatinkan. Pengadaan mobil camat terdahulu dilakukan pada tahun 2005 oleh almarhum bupati Klaten Hariyanto Wibowo yang juga suami Hj Sri Hartini bupati Klaten saat ini. Sehingga entah sebuah kebetulan dua kali pengadaan mobil dinas camat dilakukan oleh suami istri yang keduanya menjabat sebagai Bupati Klaten.

Dengan diterimanya mobil dins baru jenis Avansa warna merah hati keluaran tahun 2016 tersebut, maka mobil dinas lama langsung diserahkan ke bagian asset pemda. Dalam proses pengambilan para Camat langsung mengambil mobil barunya di show room Nasmoko Klaten yang ada di jalan raya Jogya Solo. Belum ada konfirmasi akan dikemanakan mobil bekas camat tersebut. Namun menurut beberapa sumber ada kemungkinan mobil tersebut disalurkana pada bagian SKPD yang masih membutuhkan atau dileleng secara terbuka.  
Sederet mobil dinas camat baru jenis Avansa tahun 2016
Kepala DPPKAD Sunarno menjelaskan pengadaan 26 unit mobil dinas camat jenis Avansa semuanya dibeayai dari dana APBD murni melalui APBD perubahan tahun 2016. Terkait mobil dinas lama Sunarno menjelaskan semua mobil lama langsung dikandangkan di bagian asset untuk didata ulang. Akan dikemanakan mobil tersebut semua menunggu kebijakan dan intruksi Bupati.

”Pengadaan mobil seluruhnya dibeayayi APBD murni melalui APBD perubahan tahun 216. Dan untuk mobil lama semuanya langsung kita tarik ke bagian asset untuk didata sambil menunggu intruksi selanjutnya dari Bupati”, ujarnya.(hil)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...