Setelah "Pinjam" Rumah Warga, Kini SD Kanisius Murukan Wedi Punya Gedung Baru.

SD Kanisius Murukan Gantiwarno yang baru.
Klaten Mattanews.Com Setelah lama meminjam rumah warga untuk kegiatan belajar mengajar, SD Kanisius Murukan, Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten Jawa Tengah kini telah memiliki  gedung baru yang dibangun 2 lantai. Persemian dilakukan Direktur Yayasan Kanisius Cabang Surakarta Rama Joannes Moerti Yoedho Koesoemo, SJ Sabtu (17/12).

Pembangun ruang kelas SD Kanisius Murukan gantiwarno dilakukan karena beberapa waktu lalu gedung lama roboh karena usianya yang memang telah tua dimakan usia. Sehingga selaama roboh siswa terpaksa meminjam rumah warga untuk kegiatan belajar mengajar. Dan berkat para donatur dan kepedulian umat Paroki Wedi dan sekitarnya gedung baru dapat segera dibangun, sehingga proses belajar mengajar siswa tidak terganggu.

Sementara dalam sambutannya Rama Yoedho mengatakan, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membalas kebaikan orang lain. Misalnya dengan bersyukur, belajar yang giat, membantu orang lain, dan sebagainya. “Selain itu, sebagai bentuk ungkapan terima kasih, maka kalian bisa belajar dari kebaikan orang lain itu. Kalian perlu berbuat baik kepada sesama. Kalian harus memberikan kasih dan kebaikan kepada sesama,” ujarnya.

Selain itu  Rama Yoedho mengajak anak-anak untuk menunjukkan prestasi mereka dengan belajar yang rajin dan tekun. “Silakan tunjukkan prestasi kalian. Jadilah generasi muda yang cemerlang penuh inovasi dan kreasi dengan prestasi yang membanggakan” ajaknya(suk6)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...