RW 1 Gatak Delanggu Juara pertama Lomba Poco-Poco Hari Ibu.

Tim poco poco RW 1 Desa Gatak Delanggu.
Klaten Mattanews.Com - Dalam rangka menyambut dan turut menyemarakkan Hari Ibu Tahun 2016, Tim Penggerak PKK Desa Gatak, Delanggu menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba. Dalam lomba poco-poco keluar sebagai juara pertama RW 1, juara kedua  RW 4, juara ketika  RW 6, disusul juara keempat sampai enam masing masing RW 2, RW 3, VI RW 5 dan RW 7.

Kepala Desa  Gatak  Delanggu H.Walino dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan postip warga yang baru pertama kali dilakukan. Untuk itu dirinya berharap kegiatan tersebut bisa ditingkatkan ditahun tahun  berikutnya.

“Saya berharap kegatan ini bisa ditingkatkan pada tahun tahun berikutnya. Bukan hadiah yang kita perebutkan namun terciptanya kerukunnan, kebersamaan, kekompakan serta kerjasama yang baik dalam acara ini lebih penting, mengingat kondisi bangsa saat ini”, tegasanya.

Sementara beberapa peserta lomba mengaku puas dan bangga bisa mengikuti kegiatan lomba dalam rangka hari ibu. Dirinya berharap tahun depan jenis kegiatan lomba bisa ditambah.” Saya berharap tahun depan tidak hanya poco poco yang dilombakan. Dan ini bentuk penghargaan pada kita sebagai kaum ibu”. Ujarnya.(and)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...