Mau Makan Jagung, Ahmadun Dihajar Pakai Balok Kayu Hingga Tewas.

Almarhum saat sebelum meninggal sempat dirawat dirumah sakit
Klaten Mattanews.Com - Aksi kekerasan menimpa Ahmadun (41) warga Sumberharjo, Prambanan, Sleman yang berujung pada kematianya. Seseorang yang tidak dikenal tiba tiba datang dan melakukan penganiayaan. Kejadian sekitar pukul 19.00 malam di Jl. Candisewu, Bugisan, Prambanan, Klaten berjalan begitu cepat. Pelaku langsung kabur setelah melakukan aksinya. Apa motif dibalik kekerasan berujung kematian masih dalam penyelidikan. Sementara polisi telah mengantongi identitas pelaku.
Menurut salah satu sumber saat itu sekitar pukul 19.00 WIB korban berama saksi mengendarai mobil Avanza bernopol AB 1559 VA, berhenti di tepi jalan Candi Sewu, untuk makan jagung. Namun tiba tiba datang pelaku yang langsung melakukan aksi pemukulan. 

"Saat itulah pelaku datang dan langsung memukuli korban di dalam mobil, di kabin pengemudi. Meski pelaku terlihat membawa kayu, namun saksi tidak melihat pasti, apakah kayu tersebut digunakan untuk memukul," katanya.

Setelah pelaku kabur dari TKP, lanjut AKP Mardjuki, saksi lantas mengantar korban berobat ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda DIY. Namun begitu pulang berobat, sekitar pukul 22.00 WIB korban tidak sadarkan diri dan dibawa ke RSUD Prambanan. Kemudian dokter menyatakan korban telah meninggal dunia.

"Pulang (berobat) dari RS Bhayangkara, korban masih bisa mengemudi dengan baik. Rencananya hari ini (Rabu, 13/12) jenazah korban akan di visum untuk mengetahui penyebab kematiannya. Selain itu kita sudah mengantongi identitas pelaku, namun kita belum tahu motifnya," beber Kapolsek Prambanan.(hil)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...