Klinik Fisioteraphy RSUD Bagas Waras Kebanjiran Pasien. Sebulan Capai 760 Pasien.

Yunanto kepala bangsal Fisioterapi saat menggarap pasien
Klaten Mattanews.Com – RSUD Bagas Waras Klaten terus berbenah diusianya yang genap 1 tahun telah banyak prestasi dibidang layanan medis yang telah diraihnya. Alat - alat medis yang semakin komplit dan canggih serta penambahan poliklinik jalan yang semakin lengkap. Maka tak heran jika jumlah pengunjung RSUD Bagas Waras terus mengalami peningkatan yang sangat signifikan.

Bangsal anak dan pelayanannya serta sajian gizi bagi pasien yang telah banyak mendapat pengakuan baik dan memeuaskan dari pasien dan pengunjung, kini RSUD Bagas Waras kembali mendapat tanggapan postif dari para pasien layanan medis fisioterapi. Dengan alat dan tenaga yang profesional, cepat dan ramah, mereka mengaku puas akan layanan yang diberikan.

“ Sebelum disini saya amelkukan terapi dirumah sakit lain. Namun setelah dirawat disini ada kecocockan, karena penyakit yang saya derita sejak 2 tahun terakhir kini berangsur baik. Sehak itu saya dan keluarga lebih sreg dan mantep berobat disini”, ujar ny Marfuah salah satu pasien fisioteraphy asal Kunden, Ngawen Klaten Jawa Tengah.
Saiful wartawan RCTI Klaten sempat tak bisa jalan kini bisa jalan kembali.
Kabid Penunjang Medik dan Non Medik Veronika retno didampingi Kepala Ruang Fisioteraphi RSUD Bagas Waras Klaten Yunanto menjelaskan setiap bulan rata rata pasien fisioterapi mencapai 600 hingga 700 pasien. Jumlah tersebut masih bisa meningkat jika beberapa alat medis lain bisa didatangkan secepatnya.

Menurut Retno saat ini ruang fisioterapi memiliki 7 bad utama dan 4 bed cadangan jika pasien penuh. Beberapa peralatan yang tersedia meliputi sinar infra merah, elektricel stimulasi, serta beberapa peralatan medis lainnya. Sementara yang kini tengah diproses untuk segera disediakan ialah alat yang bernama Traksi, dimana alat ini sangat berguna untuk pasien yang mengalami gangguan syaraf terutama syaraf kejepit.

“Berbarengan dengan datangnya peralatan medis lainnya tahun 2017 nanti, kita tengah mengusahakan agar alat ini juga dapat segera terpasang, sehingga semua keluhan pasien dapat segera kita atasi dan obati”, ujarnya.(get)  

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...