Klaten Gelar Indonesia DRAG Championship Putaran Terakhir Perebutkan Trophy Bupati.

Star drag championship Klaen 2016 trophy Bupati Klaten
Klaten Mattanews.Com – Indonesia DRAK Championship ke 6 atau terakhir digelar di Kabupaten Klaten Minggu (18/) dijalan raya lintas Utara, Jonggrangan Klaten, Jawa Tengah. Dalam putaran terakhir dari 6 kejuaraan yang dilakukan diberbagai tempat dan kota se Indonesia ini memperebutkan hadiah total sebesar Rp 50 juta dan piala Bupati Klaten Sri Hartini.

Ketua panitia penyelenggara Randitya Dieta Putra Nusantara (dita) menjelaskan dalam kejuaraan nasional di Klaten ini selain memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta, juga memperebutkan trophy bupati Klaten Sri Hartini. Sehingga greget dan semangat peserta lebih tinggi karena ini merupakan rangkaian kejuaraan yang bergensi di kelasnya.
Randitya Dieta Putra Nusantara ketua panitia penyelenggara
Sedang kelas yang dilombakan meliputi, sport 4T 150 cc standart pemula tingkat Jateng dan DIY, sport 2 tak 155cc TU, super 2 taak 140 cc TU, Super FFA, matik 4 tak  200cc TU, serta Braket 8 dan 9 detik. Peserta datang dari beragai kota di Indonesia mulai dari Malang, Menado, Jakarta Bogor, Semarang, Jogyakarta, Surabaya, serta pembalap lokal mulai dari Klaten dan Solo.

“ ini adalah acara terakhir dari 6 rangkain kalender drag Nasional yang digelar di berbagai kota di Indonesia. Saya berharap dengan digelarnya drag atau istilah jowone balapan di Klaten ini, dapat menginspirasi para pembalap Klaten untuk berpacu meraih prestasi dijalur balapan yang benar. Selain itu selaku panitia saya uga mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bupati untuk datang dan memberi trophi kejuaraan untuk diperebutkan”, ujarnya.
Bupati Klaten Sri Hartini memasang helm standar SNI pada penonton
Sementara Bupati Klaten Sri Hartini usai menyerahkan helm berstandar SNI pada penonton secara gratis mengapresiasi atas terselenggaranya drag bertaraf Nasional di Klaten. Bupati juga berharap dengan digelarnya balapan di Klaten akan membangkitkan putra daerah untuk berpacu berprestasi didunia balap yang resmi yang terjamin keselamatannya.  

“ Dengan balapan ini saya berharap adik adik yang masih suka dengan balapan liar, bisa mengalihkan hobinya untuk menjadi pembalap yang resmi dan benar. Mudah mudahan dengan balapan ini kedepan akan melahirkan pembalap pembalap handal dari Klaten”, harapnya. (tim)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...