H.Hisbullah Idris SH ketua Pengadilan Negeri Klaten Yang Baru.

Ketua Pengadilan negeri Yang baru dan ketua lama
Klaten Mattanews.Com – H Hisbullah Idris SH kini menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri kelas IB Klaten menggantikan pejabat yang lama yakni Djamaludin Ismail SH.MH. Acara lepas kenal dua pejabat tersebut berlangsung Jum’at malam (10/12) di pendopo Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Pejabat lama Djamaludin Ismail selanjutnya akan menempati pos barunya di Waka Pengadilan negeri kelas IA Palu. Sementara pejabat yang baru H.Hisbullah Idris sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan negeri Selong NTB.
Bupati Klaten Hj Sri Hartini saat menyerahkan cindera mata pada ketua Pengadilan yang lama
Bupati Klaten Hj Sri Hartini dalam sambutannya meminta agar pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri bersinergis dengan semua komponen yang ada di jajaran pemda Klaten seperti pejabat terdahulu. Karena hubungan yang sinergis dan telah terbangun baik selama ini mampu memberi tatanan kehidupan masyarakat yang baik dan kodusif.

“Sebagai aparat terdepan dalam sistim peradilan dan penegakan hukum, kita harus mampu menjalin dan bersinergis dengan semua pihak agar apa yang kita lakukan benar benar adil dimata semua orang. Untuk itu perlu bagi jajaran penegak hukum untuk lebih mengenal masyarakat di daerah dan ketentuan hukum yang ada di tingkat daerah”, tegas bupati (tev)  
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...