Dua Gelombang Peserta Demo Bela Islam Di Monas, Berangkat Dari Klaten.Naik Bus Dan Kereta Api.

Sebelum berangkat peserta traansit di SMK Muh 3 Buntalan Klaten
Klaten Mattanews.Com – Peserta aksi dami bela Islam Jilid 3 dari Klaten akhirnya berangkat ke Jakarta. Dibagi dua kloter, pemberangkatan pertama menggunakan 3 bus dengan jumlah peserta sekitar 150 orang. Mereka berkumpul dan berangkat dari SMK Muhammdiyah 3 Buntalan Klaten Tengah. Sementara kloter kedua sebanyak 61 orang berangkat menggunakan kereta api Gaya Baru Malam yang berangkat dari stasiun Kereta Api Klaten sekitar pukul lima sore, Kamis (1/12).

Selain ikut melakukan doa bersama di Monas para peserta dari Klaten ini bertujuaan meminta dan mendesak agar Kejaksaan dan kepolisian menegakkan hukum seadilnya dan menahan pelaku penistaan agama.”Selain melakukan doa bersama kita juga memberi dukungan dan meminta agar kepolisiaan dan kejaksaan menegakkan hukum dengan adil dan menahan pelaku penistaan agama”,demikian ditegaskan salah satu peserta pada wartawan.
Kloter pertama menggunakan 3 buah bus transit di SMK Muh 3 Buntalan Klaten
Sebelum berangkat, barang bawaan dan  para peserta aksi diperiksa petugas dari Polres Klaten. Walau tidak ditemukan barang mencurigakan, aparat ,menghimbau agar para peserta aksi tidak melakukan hal hal yang tidak diinginkan.(red)  

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...