Bupati Klaten Hj Sri Hartini Terima Penghargaan Dana Rakca 2016 Dari Menkeu Sri Mulyani Indrawati.

Kepala DPPKAD Klaten Sunarno SH dengan penghargaan dari Menkeu RI
Klaten mattanews.Com – Bupati Klaten Hj Sri Hartini menerima penghargaan tertinggi dibidang pengelolaan keuangan daerah dari menteri keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati. Penyerahan dilakukan langsung oleh menteri keuangan Rabu 7 Desember 2016 di gedung kementrian Republik Indoneia Jakarta.

Kepala DPPKAD Klaten Sunarno SH yang mendampingi Bupati saat penerimaan anugrah tersebut menjelaskan keberhasilan Klaten mendapat anugerah dibidang keuangan karena prestasi Klaten dalam hal pelaporan keuangan dinilai sangat baik. Bahkan menurut Sunarno Klaten menempati urutan ke 3 dari 33 penerima penghargaan se Indonesia.

“Kinerja laporan keuangan pemkab Klaten dinilai berhasil dan memperoleh predikat WTP Wajar tanpa Pengecualian. Dimana prestasi ini baru pertama kali diraih Klaten selama ini. Dan ini merupakan kado indah bagi Bupati Klaten dalam setahun memimpin Klaten menuju tahun 2017”, ujar Sunarno.

Anugerah Dana Rakca diberikan karena Klaten dinilai sukses dalam beberapa hal, antara lain, Laporan ABPD tepat waktu,  opini BPKP tepat waktu serta pelayanan publik yang maksimal dan baik. (get)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...