SSB DKC Dodiklatpur Depo, Juarai Kompetisi Sepak Bola U-10 IKA SSB Klaten.

Kesebelasan U-10 DKC Depo Klaten tampil sebagai juara I
Klaten Mattanews.Com - Sekolah Sepak Bola (SSB) Dodiklatpur Klaten Club (DKC) berhasil menjuarai kompetisi sepakbola usia di bawah 10 tahun yang diadakan oleh Ikatan Sekolah Sepak Bola (Ika SSB) se Kabupaten Klaten tahun 2016 di lapangan Desa Glodogan, Kecamatan Klaten Selatan, Minggu (27/11), dan berhak atas uang pembiaan sebesar Rp 1 juta. Juara 2 diraih SSB Anak Banteng dari Ngrundul. Sementara itu, juara bersama (3 dan 4) direbut SSB Mutiara Muda dan Binus.

Juara II diraih SSB Anak Banteng memperoleh Rp 750 ribu. Sedang juara III dan IV dipegang SSB Mutiara muda dan Binus dan berhak atau uang pembinaan masing - masing sebesar Rp p 500 ribu.” Kami berharap jalannya turnamen ini akan menggunggah tokoh tokoh sepak bola untuk menghidupkan kembali kejayaan PSIK seperti di era tahun 1980an”, ujar ketua panitia Suradi.

Menurut  Suradi kompetisi sepak bola ini diikuti oleh 16 tim SSB yang dibagi ke dalam 4 grup. Grup A terdiri dari SSB Pomah, DKC Biru, Satria, dan Bina Putra. Grup B, SSB LDII Klaten, Banteng, Mutiara Muda, dan SD Muhtong. Grup C, SSB ACK B, DKC Hijau, Bina Nusantara, dan SD Aisyiyah Wedi. Sedang Grup D, SSB ACK A, DKC Kuning, PSG, dan Binus.

“Besaran uang pembinaan bukan ukuran dalam pertandingan ini namun semangat dan kepedulian mereka untuk mengikuti kompetisi turnamen ini, kita harapkan menjadi momen bangkitnya persepakbolaan di Klaten “, harapnya. (l.suk10)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...