Palang Pintu Parkir RSUD Bagas Waras Klaten Makan Korban. Kepala Perawat Gegar Otak Ketiban Palang.

Palang pintu parkir RSUD Bagas waras Klaten tiap hari rusak, tidak berfungsi
Klaten Mattanews.Com – Palang pintu parkir RSUD Bagas Waras Buntalan, Klaten Jawa Tengah kembali “makan” korban. Jika kemarin korban dirasakan para pengunjung yang ditarik tarif tinggi kini, seorang karyawan RSUD terpaksa dirawat karena mengalami gegar otak.Kepala koran kejatuhan palang yang menutup sendiri, saat akan masuk kerja beberapa hari lalu.

Saat itu seperti biasa karyawan Bagas waras termasuk korban masuk kerja sekitar pukul 07.00 melalui pintu masuk sebelah timur ruang IGD. Karena tidak ada kejanggalan atau kerusakan pada palang pintu otomatis, maka dirinya langsung masuk seperti biasa. Namun naas belum sempat dirinya melintas, pintu yang membuka otomatis tersebut langsung menutup sendiri, sehingga membentur kepalanya. Beruntung saat itu dia memakai helm pengaman.

Saat kejadian korban mengaku tidak begitu merasakan sakit. Hanya sedikit pening dikepala. Namun ketika sampai rumah dirinya merasakan rasa sakit dan pening luar biasa. Bahkan korban sempat terjatuh saat tengah bekerja. Saat itu juga akhirnya korban dibawa ke IGD untuk mendapat perawatan. Kini yang bersangkutan masih dirawat di RSUD, Tewe diduga kuat mengalami gegar otak ringan.

Palang pintu parkir di RSUD Bagas Waras Klaten sejak dioprasikan hingga kini memang sering rusak dan tidak berfungsi. Bahkan hingga kini kerusakan masih terus berlangsung tanpa ada upaya diperbaiki. Sehingga setiap pengunjung atau tamu yang datang ke RSUD lolos sensor. Padahal seharusnya setiap kendaraan masuk harus mendapat karcis pembayaran.

Kasus parkir Bagas Waras dulu sempat ramai dan memanas karena banyak pengunjung yang mengeluh karena ditarik uang parkir hingga Rp 8000/motor. Bahkan menurut beberapa pengunjung praktek ini hinggi kini masih berjalan. Sementara pihak rumah sakit sendiri pernah mengeluh karena pihak pengelola parkir belum pernah sekalipun setor pemasukan sesuai perjanjian kesepakatan. Namun kenapa masalah tersebut tiba-tiba hilang ditelan bumi, semua menjadi teka teki, ada apa dibalik semua itu.

Petugas parkir RSUD Bagas waras Klaten ketika ditemui tidak ada ditempat. Menurut salah satu petugas security kalau siang petugasnya jarang didepan. “ kalau siang disini jarang ada yang jaga mas”, ujar salah satu petugas security. (hil)   
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...