Kodim Klaten Dan Koramil Jatinom Bantu Alat Olah Raga Dan Tanaman Di Ponpes Al Manshurin Sribit.

Suasana anjangsana Kodim dan Koramil ke Ponpes Al Manshurin Sribit
Klaten Mattanews.Com - Komandan Koramil (Danramil) 05 Jatinom Kapten Inf Sukatman beserta sejumlah anggotanya mendampingi Pasiter Kodim 0723 Klaten Kapten Inf Basuki melakukan anjangsana ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Manshurin di Dukuh Sribit, Desa Pandeyan, Kecamatan Jatinom, Senin (28/11).

Dalam anjangsana tersebut, diserahkan pula bantuan dari Kodim Klaten berupa alat olahraga, yaitu bola kaki, bola sepak takraw, dan net. Sedangkan Koramil 05 Jatinom memberikan bantuan bibit pohon buah sebanyak 50 batang, yang terdiri bibit buah sirsak, kelengkeng, sukun, dan jambu biji.

Danramil 05 Jatinom Kapten Inf Sukatman menyampaikan, maksud dan tujuan dari anjangsana ini adalah untuk mempererat  tali silaturahmi di antara warga dan anggota TNI. “Kami mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga Bhinneka Tunggal Ika dan menanamkan jiwa nasionalisme demi keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” tandasnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Al Manshurin, H Anwar menyambut baik kedatangan rombongan anggota TNI untuk mempererat tali silaturahmi ini. Menyikapi situasi saat ini Pimpinan Pondok Pesantren Al Manshurin mengharap dan mengimbau kepada TNI untuk tetap menjaga ke-bhineka tunggal ika-an dan keutuhan NKRI. “Kita semua berharap keutuhan NKRI tetap terjaga dengan kemanunggalan TNI raakyat dan santri”, tegasnya.(L. Suk1)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...