Ibu Negara Iriana Jokowi Kunjungi Pemeriksaan Iva Test di Pasar Tiga Lantai Klaten.

Ibu Negara Iriana Jokowi didampingi Bupati Klaten Sri Hartini berdialog dengan warga pasar
Klaten Mattanews.ComIbu negara Hj Iriana Joko Widodo Kamis (24/11) benar benar menikmati kunjungannya ke Klaten Jawa Tengah. Seakan tanpa sekat dan batas istri orang nomor satu di negeri ini begitu dekat dan selalu berbaur dengan rakyatnya. Dibeberapa tempat seperti di Delanggu, di Pedan, Alun – alun dan pasar Klaten tanpa sungkan ibu negara menyapa dan melayani rakyatnya yang ingin foto bersama. Keramahan ibu Iriana yang luar biasa ini akhirnya membuat pasukan Paspampres sedikit mengendorkan pengamanan namun tetap dalam kondisi siaga dan prima.

Setelah mengunjungi Paud Ananda di Desa Bowan kecamatan Delanggu Klaten rombongan ibu presiden yang didampingi ibu Ganajar Pranowo dan Bupati Klaten Hj Sri Hartini dan wakil Bupati Hj Sri Mulyani, menuju alun – alun kota Klaten. Disini ibu negera sudah ditunggu ratusan ibu guru yang tergabung dalam adah PGRI Klaten dalam rangka mengikuti pemeriksaan Sadanis dan Iva Test. Setelah berbincang bincang dengan para guru ibu negara berkenan masuk ke bilik pemeriksaan yang disediakan oleh dinas kesehatan Klaten bekerja sama dengan BPJS kesehatan.
Ibu negara saat berkunjung di pasar Klaten
Usai bertemu dengan para guru, Ibu negara menuju terminal angkot dipasar kota yang berjarak sekitar 500 meter. Disini istri presiden disambut warga pasar yang tengah mengikuti penyuluhan sekaligus pemeriksaan iva test yang dilakukan dalam dua bus yang disediakan dinas Kesehatan Klaten. Seperti kunjungan ditempat lain, disini warga berebut ingin menyalami dan foto bersama. Dan keinginan ini slalu dipenuhi oleh ibu negera dengan baik dengan penuh jiwa keibuan.

Usai kunjungan di pasar tiga lantai rombongan meningalkan lokasi menuju Merapi Resto untuk makan siang. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan kunjungan ke Kecamatan pedan. Disini didampini Bupati Klaten Hj Sri Hatini ibu presiden bekenan melihat langsung proses pembuatan lurik Klaten yang sudah terkenal hingga manca negara. (tim)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...