Demo 4 November di Klaten Didominasi Anak Usia Sekolah. Sampai Polres Disambut Hujan.

Peserta demo 4 November di Klaten banyak anak-anak
Klaten Mattanews.ComAksi demo menentang Ahok atas tuduhan penghinaan kitab suci Al’Quran hampir dilakukan serentak di beberapa kota di Indonesia usai sholat Jum’at (4/10). Di Klaten aksi serupa juga dilakukan oleh berbagai ormas dan aktivis Islam dengaan mengambil tempat di masjid Agung Al’Aqzha. Usai sholat jum’at ratusan peserta demo menuju Mapolres Klaten untuk berorasi sekaligus menyampaikan aspirasi mereka.

Namun sayang demo yang dilakukan di Klaten siang itu lebih banyak didominasi peserta anak-anak dibawah umur. Bahkan hampir lebih dari 80 persen peserta demo menentang Ahok di Klaten dilakukan anak anak yang masih duduk di bangku sekolah. Hal ini cukup mengundang keprihatinkan beberapa kalangan.
Peserta demo menuju Mapolres Klaten
“Kok perserta demo didominasi anak anak yang masih usia pelajar. Sementara yang dewasa hanya bertindak sebagai koordinator lapangan. Kasihan harusnya mereka sekolah dan menuntut ilmu tidak diajak demo”, ujar beberapa warga yang menyaksikan jalannya demo yang sempat memacetkan jalan Jogya – Solo beberapa saat.

Sementara rombongan pendemo yang baru saja tiba di Mapolres langsung disambut hujan lebat. Akhirnya banyak peserta demo yang membubarkan diri untuk mencari perlidnungan. (red)   
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...