Bupati Klaten Hj Sri Hartini Resmikan Perwakilan Nasmoco Di Klaten

Bupati Klaten Hj Sri Hartini resmikan Nasmoco Klaten
Klaten Mattanews.Com - Nasmoco memperluas jaringan usahanya di Kabupaten Klaten. Grand opening dealer Nasmoco di Klaten ini dilakukan pada Rabu (2/2/2016) siang ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Klaten Hj Sri Hartini dan pengguntingan pita.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto menyampaikan, pembukaan dealer Nasmoco di Klaten ini merupakan dealer yang ke-21, dan menjadi dealer yang ke 3 di Solo Raya. “Pembukaan dealer Nasmoco di Klaten ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan. Sehingga Nasmoco diharapkan dapat memberi layanan yang lebih baik kepada pelanggan. Karena di dealer ini melayani penjualan, perbaikan atau bengkel, dan penyediaan suku cadang,” katanya.

Fatrijanto menyatakan, Nasmoco kini terus memperluas jaringan usahanya. “Nasmoco telah menguasai 5,1% pasar mobil di Indonesia. Dan pada tahun 2016 ini telah melebihi target. Kita targetkan, pada tahun 2017 nanti, penjualan mobil akan bertambah menjadi 900 unit per bulan,” harapnya.

Bupati Klaten Sri Hartini mengatakan, melalui berbagai produknya, Nasmoco secara nyata telah memberikan sumbangsih yang berharga bagi peningkatan industri otomotif di Indonesia. Kerena itu, Bupati berterima kasih kepada Nasmoco karena telah membuka dealer di Klaten.

“Pembukaan dealer Nasmoco ini kita harapkan bisa menambah investasi dan tenaga kerja di Klaten. Kita juga berharap, agar Nasmoco terus meningkatkan penggunaan dan pendayagunaan sumber daya lokal sehingga akan meningkatkan kontribusi dalam mendukung perekonomian nasional, khususnya di Kabupaten Klaten,” ujarnya.

Selain itu bupati Sri Hartini mengapresiasi positif pembukaan dealer Nasmoco ini. “Karena ternyata, 80% karyawan PT Nasmoco berasal dari Klaten atau sumber daya lokal, mulai dari kepala cabang  sampai ke bagian-bagian lainnya,” ucapnya.

Dalam acara tersebut dilakukan pula pemberian bantuan kepada masyarakat Desa Belang Wetan, Kecamatan Klaten Utara serta beasiswa dan bantuan sarana pendidikan. (lau/red)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...