Bupati Klaten Cek Alun - Alun Klaten, Pastikan Kesiapan Penyambutan Kadatangan Ibu Negara Iriani Widodo.

Didampingi Kepala PU&ESDM Klaten Tajaudin Akbar Bupati tinjau kesiapan alun -alun Klaten
Klaten Mattanews.ComBupati Klaten Hj Sri Hartini  Rabu Sore berkenan turun langsung ke alun – alun Klaten, Jawa Tengah guna meninjau langsung kesiapan lokasi yang akan dijadikan tempat penerimaan Ibu Negera Hj Iriani Joko Widodo yang menurut rencana akan hadir berkunjung di Klaten Kamis (24/11).

Didampingi para istri menteri Kabinet serta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, rencananya ibu Presiden akan mengunjungi TK PAUD Bowan, Delanggu, Pasar tiga lantai (pasar kota) dan jika ada waktu ibu Iriani langsung menuju industri kerajinan lurik Pedan. Kunjungan ibu negara ke Klaten dalam rangka gerakan nasional pekan deteksi dini ivates dan sadanis bagi guru - guru Indonesia oleh ibu Iriani Joko Widodo.

Sementara Bupati Klaten Sri Hartini yang terjun langsung melihat persiapan lokasi penyambutan secara seremonial di alun – alun Klaten didampingi beberapa jajaran kepala SKPD antara lain, Kepala Bapeda Bambang Mbalak Sigit Sinugroho, Asisten II Sekda Slamet Widodo, Kepala PU dan ESDM Ir Tajudin Akbar, Kabag Umum Amis Mustofa dan beberapa staf.

“Secara keseluruhan persiapan sudah berjalan baik. Dan guna menjaga sterelisasi dan kesiapan tempat, saya telah perintahkan asisten II dan beberapa kepala SKPD untuk terus memantau dan turun kelokasi hingga malam nanti, agara semuanya dipastikana beres aman dan bisa berjalan lancar”, tandas Bupati. (alfaroght)  

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...