300 Anak Yatim,Duafa dan Ulama Ikuti Tasyakuran 55 Tahun Usia Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE.

300 anak yatim dan para duafa serta ustazd/ustazah ikuti tasyakuran ulang tahun Bupati
Klaten Mattanews.ComSekitar 300 anak yatim dan para duafa serta ustazd dan ustazah mengikuti malam pengajian tasyakuran memeperingati hari ulang tahun Bupati Klaten Hj Sri Hartini ke 55 tahun yang jatuh tepat pada tanggal 16 November 2016. Tampil sebagai pembicara Kang Makhroji Kundori dari Jogyakarta. Hadir dalam acara tersebut keluarga besar almarhum Hariyanto Wibowo, para kepala jajaran SKPD, anggota DPRD Klaten, para camat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam acara yang digelar secara sederhana ini orang nomor satu di Klaten berkenan memotong kue ulang tahun yang berbentuk kotak dengan gambar sosok beliau, persembahan dari bagian Umum Pemkab Klaten. Potongan kue pertama diberikan kepada Hj Sri Mulyani, potongan kedua diberikan sang putra tercinta  mas Andi Purnomo disusul Ketua DPRD Klaten Agus Riyanto. Berikutnya kue diberikan pada Sekda Joko Sawaldi Ajudan Bupati mbak Nina pimpinan Mattanews Tegoeh Batavia, Kabag Umum Amis Mustofa  dan Paidi dari Joglo.
Bupati Klten Hj Sri Hartini SE bersama putra tercinta Andi Purnomo SH
Dalam acara tersebut Bupati juga berkenan untuk berbagi rejeki pada seluruh anak yatim para duafa dan ustazd/ustazah yang hadir. Sekitar 300 anak yatim dan para diuafa berasal dari Yatim Putra dan putri  Muhammdiyah Klaten, Yayasan Griya Qur’ban serta Yayasaan Dompet sejuta umat. Sementara tepat pukul 00.00 Bupati kembali melakukan pemotongan kue ulang tahun dimana potongan pertama diberikan pada putra tercintanya Andi Purnomo SH.

Kue ulang tahun persembahan bag Umum Pemkab Klaten
“Semoga dengan bertambahnya umur saya, membuat saya lebih amanah dalam menjalankan kuwajiban dan tugas sehari hari baik sebagai ibu dari anak anak dan selaku Bupati Klaten. Lebih mensejahterakan dan berupaya membawa masyarakat Klaten lebih maju dan mampu berdaya asaing adalah bagian dari tugas saya yang harus saya kerjakan dan buktikan”, demikian Bupati Klaten Hj Sri hartini saat dimintai tanggapannya seiring bertambah usia yang ke 55.(tim,red)    
 
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...