Peringati Ultah Pertama, RSUD Bagas Waras Gelar Pengobatan Gratis Di Arena Car Fre Day.

Megah: RSUD Bagas Waras Buntalan Klaten melayani peserta BPJS/Askes.
Klaten Mattanews.ComRumah sakit Umum Daerah (RSUD) Bagas Waras Buntalan Klaten, Jawa Tengah Mingu (9/10) akan menggelar acara bhakti sosial berpa pengobatan dan konsultasi kesehatan gratis. Acara yang digelar didepan kantor Disperindagkop Klaten Jalan Pemuda Tengah Klaten tersebut akan menerjunkan 56 tenaga medis terdiri dari 6 dokter umum, ahli gizi, bidan dan perawat.

“ Kegiatan ini adalah rangkain dari berbagai kegiatan sosial yang akan kita lakukan dalam rangka satu tahun RSUD Bagas Waras Klaten. Tentnya kegiatan ini akan kita lanjutkan dengan kegatan lain yakni pengobatan gratsis disetiap kecamatan dan tempat lain, gerak jalan, bhakti sosial dimana puncak acara berupa gerak jalan massal dengan total peserta 1000 peserta dan peresmian nama bangsal oleh Bupati Klaten Sri Hartini”, demikian diungkapkan Direktur Utama RSUD Bagas Waras dr Limawan Budi Wibowo Mkes, usai melakukan audensi dengan Bupati Klaten dirumah dinas bupati.
Dirut RSUD dr Limawan saat dampingi Bupati Klaten Hj Sri Hartini saat sidak di bangsal anak
Didampingi Kabag Tu Fadzar Idriawan dan Kabid penunjang medik dan non medik Veronica Retno Limawan menambahkan pengobatan gratis tersebut bersifat umum. Sehingga semua warga bisa datang dan mendapat layanan kesehatan secara Cuma-Cuma. Dan jika memang ada warga yang memiliki riwayat penyakit dan harus dirawat,maka RSUD siap melayani sesuai prosedur yang ada, karena RSUD saat ini sudah memiliki tenaga medis yang handal dan profesional serta peralatan medis canggih.

Sementara itu terkait rangkaian kegiatan menyambut ulang tahun Bagas waras Fadzar Indriawan menjelaskan pelaksanaan gerak jalan sehat digelar pada tanggal 21 Oktober dan bersifat umum. Rumah sakit menyediakan berbagai hadiah dan door prizze menarik bagi peserta gerak jalan. Sedang kegiatan lain melipui, pengobatan gratis di setiap kecamatan dan beberapa instansi, dan tempat lain  serta peresmian pemberian nama bangsal dan alat medis oleh Bupati Klaten Hj Sri Hartini. Dalam layanan biasa, Bagas Waras siap melayani pasien umum serta peserta askes/BPJS(tev/neo/get)    
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...