Jalan Sehat 1 Tahun Bagas Waras Menuju Masyarakat Klaten Yang Sehat Dan Berdaya Saing.

Gerak jalan sehat 1 tahun Bagas Waras dilepas wakil Bupati Hj Sri Mulyani
Klaten Mattanews.ComSekitar 800 peserta mengikuti gerak jalan sehat dalam rangka memperingati 1 tahun RSUD Bagas Waras Klaten, Jawa Tengah. Dengan mengambil tema 1 Tahun Bagas Waras Menuju Masyarakat Klaten Yang Sehat dan Berdaya Saing, gerak jalan menempuh jarak 3 kilometer tersebut dilepas langsung wakil Bupati Klaten Hj Sri Mulyani. Turut mendampingi wakil Bupati, Sekda Joko Sawaldi, Dandim Klaten Letkol Inf Sapu Jagat, Asisten I Edy Hartanto, Direktur Bagas Waras dr Limawan Budi Wibowo, Plt Kepala Dinas Kesehatan dr Cahyono dan beberapa pejabat lain.

Sebelum acara dimulai para peserta diajak senam pagi bersama. Baru kemudian gerak jalan dimulai dengan menempuh jarak sejauh 3 kilometer melewati wilayah Desa Jomboran. Usai gerak jalan peserta dipersilahkan sarapan soto segar dan sajian makan minum lainnya sambil menikmati hiburan orgen tunggal serta pembagian ratusan hadiah dan doorprice.
Senam pagi sehat sebelum gerak jalan dimulai
Bupati Klaten dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan wakil Bupati Hj Sri Mulyani meminta agar RSUD Bagas Waras Buntalan mampu bersaing dan berkompetisi dengan rumah sakit lainnya dalam hal pelayanan, baik medis dan non medis. Sehingga mampu memiliki daya saing yang tinggi.

Selain itu Bagas Waras yang sudah memiliki trade mark rumah sakit ramah anak yang bersih dan nyaman hendaknya bisa dipertahankan dan tingkatkan. Dengan demikian harapan Klaten memiliki rumah sakit unggulan dengan layanan yang perima dan canggih bisa segera terwujud.
Warga setempat ikut meramaikan gerak jalan sehat
”Sebagai rumah sakit yang menuju pada Green Hospital (rumah sakit hijau), hendaknya prestadi nyang sudah dicapai ini bisa dipertahankan. Kebersihan, keramah tamahan dan layanan medis yang prima kunci suksesnya rumah sakit ini”, tegasnya.(han/red)  
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...