H. Widodo Muktiyo Lantik MPT IPHI Klaten. Hj Istikomah Is Ketua MPT 2016 - 2021

Wakil Bupati Klaten Hj Sri Mulyani saat pelantikan MPT IPHI Klaten
Klaten Mattanews.ComKetua IPHI Klaten H.Widodo Muktiyo Sabtu ( 22/10) melantik Pengurus Majlis Taklim Perempuan (MTP) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)  Mabrurah Kabupaten Klaten masa bhakti 2016-2021. Dalam acara yang di gelar di komlek masjid Raya Klaten, Jawa tengah tersebut juga dihadiri wakil Bupati Klaten Hj Sri Mulyani. Dalam cara tersebut juga diadakan lomba paduan suara Hymne dan Mars IPHI.

Pengurus MTP IPHI Klaten masa bhakti 2016-2021 ini terdiri dari Ketua Hj Istikomah Isnaeni, Sekretaris Hj Tris Tantini, dan Bendahara Hj Nureni Widyastuti. Pengurus Harian ini dibantu sejumlah bidang, yaitu bidang hubungan masyarakat, bidang pemberdayaan maslahat umat, bidang pendidikan dan pengembangan, serta bidang hubungan antar lembaga.   

Dalam sambutan, Widodo Muktiyo mengajak pengurus MTP IPHI Klaten untuk selalu menjaga kemabruran haji. “Kami juga berharap, pengurus MTP IPHI dapat membantu dan mendukung pembangunan di Kabupaten Klaten,” katanya.

Sedang Bupati Klaten yang diwakili Wakil Bupati Klaten Sri Mulyani mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus MTP IPHI ini. “Semoga pengurus MTP IPHI dapat menjalankan program kerja yang telah disepakati dan ditetapkan, serta bisa menjaga, memelihara, dan melestarikan kemabruran haji dalam segala aspek kehidupan. Dan semoga kita mampu meningkatkan kesolehan individual dan sosial yang menjadi nilai-nilai dari kemraburan haji, dan dapat berperan serta membangun kehidupan bangsa yang religius khususnya di Klaten,” pesan bupati.(kam/red)   

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...