Dirut RSUD Bagas Waras Terjun Langsung Bagikan Liflet Pengobatan Gratis Di Car Free Day.

Suasana pengobatan gratis RSUD Bagas Waras Klaten di acara car Free day
Klaten Mattanews.ComDirektur utama RSUD Bagas Waras Buntalan Klaten jawa Tengah dr Limawan Budi Wibowo Mkes memimpin langsung bhakti sosial pengobatan gratis 1 tahun RSUD Bagas Waras di arena Car Frre Day Minggu pagi (9/10) di depan kantor Disperindagkop Klaten. Orang nomor satu di RSUD tersebut tampak ikut membagi-bagikan liflet pada warga yang tengah menikmati car frre day.

Sementara acara pengobatan gratis yang menerjunkan 56 tenaga medis mulai dari dokter spesialis, dokter umum, bidan perawat dan ahli gizi, mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat. Sekitar 200 warga tampak datang dan memanfaatkan pengobatan gratis tersebut guna memeriksakan kesehatan dan penyakit yang dideritanya.

“ Lumayan mas, saya dan keluarga  mendapatkan layanan gratis yang ramah dan menyenangkan dari RSUD, sehingga kami semua bisa cek kesehatan mulai dari cek kolesterol, kadar gula dan istri saya cek kondisi kehamilan”, ujar salah satu pengunjung yang berasal dari Klaten Selatan.
Direktur Bagas Waras tampak memberikan liflet pada pengunjung
Dibuka mulai pukul 06.00 pagi stand pengobatan gratis RSUD Bagas Waras memang menjadi salah satu pilihan utama bagi warga yang tengah menikmati car free day. Sejak dibuka beberapa dokter spesialis, dokter umum dan para bidan serta perawat tampak dengan senang hati dan ramah melayani para pengunjung. Sehingga sejak pagi stand yang melayani berbagai cek kesehatan serta perawatan ini dipenuhi pengunjung.

Direktur RSUD Bagas Waras dr Limawan Budi Wibowo Mkes menjelaskan pengobatan gratis akan berlanjut di beberapa tempat dan kecamatan. Menurut Limawan hari Senin tim medis Bagas Waras akan melakukan bhakti sosial layanan kesehatan gratis di depan kantor Dukcapil. Setelah itu pengobatan diteruskan di setiap kecamatan yang ada di Klaten serta beberapa kegiatan yang bersifat insidentil.

“Apa yang kita lakukan bagian dari kepedulian RSUB Bagas Waras pada masyarakat Klaten dan sekitarnya. Selain itu bertujuan mengenalkan lebih dekat lagi RSUD Bagas Waras dengan warganya, agar mereka tahu jika Klaten telah memiliki rumah sakit sendiri yang ditunjang dengan perawatan serba canggih dan didukung oleh tim medis yang ahli dan profesional di bidangnya”, ujar Limawan (tev/han)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...