Diputus Pacar Daniel Warga Lampung Nekad Gantung Diri. Warga Gempar.

Kapolsek Klaten Kota AKP Warsono Slenk dan anggota di TKP
Klaten Mattanews.ComKamis pagi (27/10) sekitar pukul 05.30 warga dukuh Bendo, Kelurahan Buntalan Klaten Tengah Jawa Tengah dibuat gempar. Daniel Pradipta (26) nekad mengakiri hidupnya dengan menggantung diri di rumah kontrakan. Warga Jalan Kotip Gang Gupala Rt 001. 04 Pringsewu Utara Lampung Utara ini diduga mengalami tekanan bathin karena putus cinta.

Daniel diduga melakukan aksi nekad Rabu malam mengingat jasadnya sudah membujur kaku. Korban pertama kali diketahui oleh tetangga terdekat karena merasa curiga motor korban sejak sore hingga pagi berada diluar. Kecurigaan inilah yang akhirnya membuat Junaedi tole memberi tahu RT dan keamanan setempat untuk mengetahui kondisi korban.
H.Adi Santoso Ketua RP II Bendo Buntalan
Beberapa warga yang datang mencoba memanggil dan mengetuk pintu rumah. Namun hingga beberapa saat tidak ada jawaban. Akhirnya disakisan ketua RT dan warga setempat, petugas keamanan warga yang kebetulaan juga aggota Polri membuka paksa rumah yang terkunci dari dalam. Mereka terkejut setelah melihat korban sudah terbujur kaku menggantung diruang belakang dengan pakaian yang masih rapi.

Ketua RW dukuh Bendo H.Adi Santoso saat dikonfirmasi menjelaskan korban mulai mengotrak rumah milik almarhum Sadikun sejak Mei 2016 lalu. Selama ini korban dikenal sosok yang baik, ramah senang bergaul. Bahkan yang bersangkutaan juga mengikuti berbagai kegiatan kampung termasuk ronda malam. Sehingga warga terkejut dan tidak percaya jika dia nekad melakukan perbuatan tersebut.”orangnya baik, ramah dan rajin menikuti kegiatan kampung mas”, ujarnya.
Kondisi kamar korban diumah kontrakan berserakan
Sementara itu beberapa teman korban yang datang kelokasi membenarkan jika almarhum memiliki seorang pacar yang juga sama-sama bekerja di apotik. Namun apakah keduanya punya masalah dirinya tidak tahu pasti.” Mas Daniel memang punya pacar yang juga pegawai apotik di Solo mas. Tapi apakah mereka punya masalah kita semua nggak tahu”, ujar salah satu temen almarhum yang juga karyawan apotik Bellamia Skin Care Klaten ini.

Kapolsek Klaten AKP Warseno Slank yang sejak pagi sudah ada dilapangan menjelaskan korban meninggal murni karena gantung diri. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau tindak kriminal ditubuh korban. Dan guna mengetahui sebab sebab kematian jasad korban dibawa kerumah sakit untuk di visum. “ Ini murni gantung diri bukan penganiayaan. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau luka ditubuh korban”, tegasnya (tev/neo/nette)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...