Wakil Bupati Klaten Hj Sri Mulyani Buka TMMD II Reguler 97 Di Randulanang.

Wakil Bupati Klaten Hj Sri Mulyani buka TMMD di Randulanang
Klaten  Mattanews.Com -  Wakil Bupati Klaten Sri Mulyani membuka TMMD tahap II Reguler 97 dan Sengkuyung II Provinsi Jawa Tengah tahun 2016 Senin (20/9), yang berlokasi di Ds. Randulanang, Kecamatan Jatinom, Klaten.Hadir dalam acara tersebut Plh Sekda Klaten Bambang Balak Sigit Sinugroho, Wakapolres Klaten serta Kasi Teritoial Kodim Klaten dan tamu undangan lainnya.

Dalam laporannya Kaasi Teritorial Kodim Kapten Infantri Basuki menjelaskan Kegiatan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2016 dilakukan mulai 20 September – 10 Oktober 2016 dengan 2 sasaran kegiatan, yaitu, Kegiatan Fisik dan Kegiatan Non Fisik (penyuluhan).

Kegiatan Fisik meliputi, betonisasi jalan, rehab rumah, jamban keluarga, dan bantuan keagamaan. Sedangkan kegiatan Non Fisik berupa penyuluhan, seperti, Penyuluhan Bidang Bela Negara, Penyuluhan Kamtibmas dan Bahaya Narkoba, Penyuluhan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat, Penyuluhan Pancasila dan UUD 1945, kekerasan pada anak dan perempuan serta kebencanaan dan olah raga.

Sementara wakil Bupati Klaten Hj Sri Mulyani membacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah. Menegaskan TMMD bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat yang telah banyak memberi manfaat nyata bagi peningkatan kesejahteraan rakyat. Melalui TMMD ini pula percepatan pembangunan desa dapat terwujud.

Lebih lanjut dalam sambutan itu pula dipaparkan bahwa TMMD pada prinsipnya bagian dari ikhtiar dan upaya kita bersama untuk menanggulangi kemiskinan, keterbelakangan, ketertinggalan dan ketergantungan, khususnya di lingkup pedesaan.(mas/red)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...