Jelang HUT TNI Kodim Klaten Gelar Paduan Suara Bertema Perjuangan.

Salah satu peserta lomba dari SMU di Klaten
Klaten Mattanews.Com - Lomba Paduan Suara dan Tari Perjuangan Tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajad. Kegiatan diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 71 tahun 2016 tersebut secara resmi dbuka oleh Dandim Klaten Letkol Infantri Bayu Jagat Rabu (31/8)

Dandim 0723/ Klaten mengatakan, Letkol Infantri Bayu Jagat mengatakan, menyambut peringatan HUT TNI ke 71 Kodim Klaten menggelar sejumlah kegiatan, meliputi Lomba Paduan Suara dan Tari Perjuangan diselengarakan di Pendapa Pemkab, Lomba Baca Puisi dan Cipta lagu Perjuangan di Asrama Kodim 0723/Klaten. Kegiatan tersebut mengangkat thema “ Melalui Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif, Kita Tumbuh Kembangkan Nilai-Nilai Nudaya Daerah dalam rangka Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa “,   
Dalam kegiatan tersebut, dijelaskan Dandim, untuk Lomba Paduan Suara diikuti 21 kelompok, tari perjuangan 9 kelompok, baca puisi 48 peserta serta lomba Cipta Lagu Perjuangan diikuti 8 peserta. Yuri berasal dari  dari ISI Surakarta, Dinas Pendidikan dan Kodim. Bagi pemenang berhak atas piala peghargaan dan uang pembinaan.(han/red)  
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...