Jalan Jogya - Solo By Pass Selatan Macet Sepanjang 3 Kilometer, Bus Terpaksa Lewat Jalan Kampung.

Jalan Jogya Solo By pass Selatan (pertigaan Miwon) macet merayap sepanjang 3 kilometer
Klaten Mattanews.ComJalan raya Yogya Solo intas by pass selatan sejak siang sekiar pukul 11.00 siang tadi Senin (20/9) macet merayap. Antrean kendaraan sepanjang lebih dari 3 kilometer terjadi karena adanya perbaiakan jalan di sekitar pasar Srago, Mojayan Klaten Tengah. Kejadian ini akhirnya memicu menumpuknya angkutan dari dua arah yakni Solo dan Jogya.

Dari hasil pantauan Mattanews dilapangan tampak antrean panjang sudah mulai terasa sejak lampu merah Tegalyoso, Klaten Selatan hingga palang kereta api (pintu lintasan) di desa genengan, Desa Karanganom Klaten Utara.

Ironisnya dalam kemacetan yang terjadi di jalan by pass selatan ini tak ada satupun petugas dari Satlantas Klaten yang turun kejalan guna mengurai kemacetan yang terjadi di beberapa titik perempatan jalan. Akhirnya disetiap perempatan jalan terjadi kemacetan total. Bahkan ada beberapa bus antar kota jurusan Jogya - Solo terpaksa masuk jalan kampung guna menghindari adanya kemacetan. Hingga berita ini diturunkan Senin pukul 14.30 kemaacetan masih tetap berlangsung.(tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...