Inovasi Bisnis, Paytren Tawarkan Hasil Melimpah Lewat Usaha Rumahan.

Peserta Paytren saat seminar di salah satu hotel di Klaten
Klaten Mattanews.ComPuluhan peserta mengikuti seminar bisnis yang di selenggarakan oleh Paytren Klaten di Grand Cokro Klaten. Seminar bisnis bertema kupas tuntas cara bisnis dari rumah menjabarkan peluang usaha dari rumah dengan memanfaatkan fasilitas gadget serta media sosial yang saat ini di miliki oleh setiap orang.

“kami memberikan pemahaman tentang usaha sampingan yang dapat di lakukan dari rumah dan memanfaatkan gadget tanpa meninggalkan usaha pokok yang sudah di lakukan” ujar Joko Surash selaku panitia Minggu (25/9).

Dalam seminar bisnis ini imbuh Joko, peserta di perkenalkan dengan Paytren. Sebuah inovasi teknologi paymaent (pembayaran) elektronik yang di gagas oleh Ust. Yusuf Mansyur. Sebuah aplikasi yang memberikan kemudahan bertransaksi melalui hanphone.

Menurutnya, paytren menawarkan kemudahan dalam bertransaksi melalui handphone untuk pembayaran pulsa telephon, pajak listrik, pembayaran tiket kereta atau pesawat, tagihan PDAM hingga pembayaran  asuransi. Selain menawarkan kemudahan dalam bertransaksi paoytren juga memberikan keuntungan ekonomi bagi penggunanya.

“ada sekitar 32 trilyun uang yang berputar dalam transaksi elektronik setiap bulannya, dengan paytren diharapkan umat dapat ikut memanfaatkan peluang tersebut. Paytren merupakan usaha yang di rintis oleh Ust. Yusuf Mansyur” jelasnya.

Keberadaan Paytren saat ini sudah di kenal dan di pakai oleh ribuan orang, dengan menggunakan aplikasi tersebut, masyarakat di mudahkan dalam bertransaksi.Selain untuk kepentingan pribadi, pengguna paytren bisa mendirikan loket pembayaran elektronik dilingkungan tempat tinggalnya, sehingga memberikan kemudahan dan manfaat bagi masyarakat di sekitarnya.

Salah satu peserta yang juga anggota paytren mengungkapkan adanya manfaat ikut tergabung di paytren.“Sedikit banyak saya sudah merasakan manfaat sejak ikut bergabung di Paytren, tidak lagi binggung cari counter untuk isi token listrik yang habis malam-malam karena lupa, selain itu ada cashback dalam setiap transaksi yang kita lakukan” ujar Nur Kholidah salah satu anggota paytren.

Dalam seminar tersebut peserta di tunjukan adanya kegiatan ekonomi di lingkungan tempat tinggalnya. Kegiatan ekonomi tersebut merupakan satu peluang usaha yang bisa di maksimalkan menjadi sumber penghasilan sampingan bagi yang sudah memiliki pekerjaan tetap. Dan bisa menjadi sumber penghasilan tetap bagi yang belum memiliki pekerjaan.(ida laila)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...