Bupati Hj Sri Hartini Serahkan Bantuan Untuk Panti Asuhan, Anak Yatim dan Pendidikan.

Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE bersama siswa penerima bantuan serta Dirut PDAM Irawan.M.
Klaten Mattanews.ComBupati Klaten Hj Sri Hartini berkenan menyerahkan bantuan sosial bagi anak yatim dan beaya pendidikan bagi siswa SD,SMP dan SMA yang tidak mampu. Bantuan dari keluarga besar PDAM Tirta Merapi Klaten ini dilakukan dalam rangka hari ulang tahun PDAM Tirta Merapi Klaten ke 39.

Empat rumah panti asuhan yang menerima bantuan antara lain, panti asuhan putra yatim Muhammadiyah, panti wreda Muhammadiyah, YPBT Gayamprit dan panti asuhan SLB karanganom. Sedang siswa yang menerima bea siswa antara lain, 3 siswa SD, SMP dan SMU.

Selain menyerahkan bantuan sosial, dalam kesempatan tersebut Bupati juga berkenan menyerahkan piagam penghargaan bagi pegawai PDAM. 7 pegawai  dengan masa bakti 10, 5 pegawai dengan masa bakti 20 dan 9 pegawai dengan masa bakti selama 30 tahun.
Bupati Hj Sri Hartini dengan pengurus yayasan penerima bantuan
Dalam kesempatan tersebut Bupati Klaten meminta agar PDAM Tirta Merapi untuk terus bekerja dan berkarya dalam upaya memberi layanan terbaik bagi pelanggan. Kedepan PDAM harus bisa tampil lebih baik lagi dan profesional, sehingga seluruh rakyat kota Klaten dapat terlayani jaringan PDAM.

“Pemerintah daerah  akan terus mendorong dan mendukung semua kinerja PDAM yang mengarah pada perbaikan sarana dan prasarana dalam upaya meningkatan mutu layanan prima pada pelanggan serta profesionalitas kinerja. Apalagi PDAM Klaten adalah salah satu penyumbang PAD terbesar bagi Kabupaten Klaten”, tegas Bupati. (get/now)      

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...