Serap Aspirasi Alfiani Reziani Tinjau BPBD Klaten, Gagal Ke Dinsos Karena Kantor Tutup.

Didampingi Bupati Klaten Hj Sri Hartini Alfiani R. tinjau ruang kantor BPBD Klaten
Klaten Mattanews.com – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Alfia Reziani, mlakukan serangkaian kunjungan kerja dalam rangka reses anggota dewan 3 hingga 11 Agustus. Kunjungan wakil rakyat antar waktu dari daerah pemilihan Dapil V ini daalam rangka menyeraap aspirasi bawah yang nantinya bisa ditindak lanjuti sesuai bidang yang ada di komisinya.

Didampingi orang nomor satu di Klaten Hj Sri Hartini Reziani mengunjungi beberapa lokasi di Klaten, seperti Delanggu, kantor Keluaraga Berencana serta kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Dikantor ini anggota dewan pengganti Puan Maharani mendapat penjelasan secara rinci tentang kondisi dan sesuatu yang diperlukan dari plt kepala BPBD Klaten Bambang Sujarwo.

“Yang jelas tujuan kami ke Klaten untuk melakukan serap aspirasi dari bawah, dimana Klaten merupakan salah satu wilayah dapil 5, dimana saya berangkat menjadi anggota dewan. Harapan kita temuan dan masukan yang ada dari bawah bisa kita bawa ke Jakarta dan kita teruskan, sehingga apa yang menjadi harapan dan keinginan mereka bisa kita akomodir dan ujudkan”, ujar Reziani pada wartawan.
Bersama Kepala Kantor KB Klaten dan staf
Sementara Bupati Klaten Hj Sri Hartini merespon baik dengan apa yang dilakukan salah satu wakil rakyat dari PDI Perjuangan yang mau turun langsung ke bawah. Bupati berharap terjalinnya kerja sama dan komunikasi antara pemerintah daerah dengan parlemen di pusat akan berdampak pada percepatan pembangunan di Klaten dalam upaya menuju Klaten yang maju mandiri dan berdaya saing. 

“Saya berharap mbak Alfia bisa menyerap semua aspirasi dibawah, khususnya di Klaten yang berkaitan dengan bidan yang ada di komisinya yakni anak, perempuan, sosial dan bencana. Adanya perhatian terhadap kondisi kantor BPBD adalah salah harapan yang bisa dibawa ke jakarta dari hasil serap aspirasi”,ujar Bupati. (tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

1 komentar:

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...