Sambut Usianya Yang Ke 39 PDAM Klaten Droping Air Bersih Ke Bogor.

Warga Bogor Klaten antri air bantuan PDAM Klaten
Klaten Mattanews.com – Dalam rangka menyambut hari jadinya ke 39 yang jatuh pada 9 September 2016. PDAM Klaten Jawa Tengah menggelar acara bakthi sosial berupa droping air bersih ke Desa Bogor, Kecamatan Cawas, Klaten. Pengiriman 3 tangki air bersih di desa ini merupakan simbolis kegiatan 60 tangki droping air PDAM yang akan dilakukan di 4 kecamatan.

Direktur Utama PDAM Klaten Irawan Margono didampingi Direktur Keuangan Sri Mulyono menjelaskan kegiatan di desa Bogor merupakan awal dari serengakaian kegitan sosial dalam rangka menyambut hari jadi PDAM ke 39. Beberepa kegiatan yang akan dilakukan PDAM antara lain, Apel kesetiaan yang disertai penandatangan akta intregritas pegawai, pemberian santunan pada sekitar 1500 anak yatim, pemberian penghargaan pada pegawai, donor darah serta anjangsana pada keluarga mantan direksi serta makam para pendahulu.

“Ini merupakan bentuk kepedulian PDAM Klaten terhadap masyarakat, dimana kegiatan ini selalu dilakukan setiap tahun. Droping air di Bogor adalah simbolis dari rangkaian pemberian 60 tangki air di 4 wilyaha kecamatan. Khusus droping air juga kita lakukan pada saat kondisi darurat seperti disaat musim kemarau atau terjadi bencana”, demikian ditegaskan Direktur Utama PDAM Irawan Margono.
Direktur PDAM Irawan Margono turun langsung ditengah warga
Droping air di 4 kecamatan meliputi kecamatan Kemalang 4 desa, kecamatan Jatinom 5 Desa, kecamatan Karangnongko 3 desa dan kecamatan Cawas 1 desa. Total droping air di empat kecamatan tersebut sebanyak 60 tangki dengan kapasitas 6000 liter/tangki.

Sementara warga desa Bogor menyambut gembira adanya bantuan air dari PDAM, mengingat untuk mencukupi kebutuhan air bersih setiap harinya warga harus membeli air dengan harga Rp 3000/drigen dengan kapasitas 20 liter/drigen.”Atas nama warga Bgogor saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari keluarga besar PDAM Klaten”, ujar kepala desa Bogor Joko Riynto S.Hut.(tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...