Saifful.F Kontributor RCTI Klaten Rebut Juara II Tingkat Nasional Karya Jurnalis Media Elektronik TMMD Th 2016.

Saifful Efendi wartawan/konributor RCTI Klaten&Boyolali
Klaten Mattanews.ComSatu lagi prestasi membaganggakan dipersembahkan putra terbaik Klaten dalam bidang jurnalistik. Saifful Efendi wartawan RCTI kontributor wilayah Klaten, Jawa Tengah berhasil meraih juara II lomba karya jurnalis eletronik TMMD Reguler ke 96 tahaun 2016 tingkat Nasional. Yang bersangkutaan sukses membuat tayangan yang berkualitas selama berlangsungnya program TMMD Leguler ke 96 yang dipusatkan di desa Panggang, Kecamatan Kemalang Klaten Jawa Tengah.  Saiful akan bertolak ke Jakarta senin (22/8) untuk menerima piagam penghargaan.

Sumber di Makodim Klaten selaku koordinator peyelenggara bakti TMMD reguler ke 96 di Klaten membenarkan jika  salah satu wartawan di Klaten yakni Saifful Efendi keluar sebagai juara II tingkat Nasional mengalahkan ratusan jurnalis se Indonesia. “ Yang bersangkutan akan berangkat ke jakarta untuk menerima piagam penghargaan atas prestasinya”, ujar sumber.
Saifful saat liputan acara syawalan Jimbung
Saifful saat ditemui mengaku cukup kaget saat diberi tahu oleh Kodim Klaten jika dirinya meraih juara lomba karya jurnalis elektronik dalam liputan kegiatan TMMD reguler yang berlangsung serempak se Indonesia. Dirinya baru yakin setelah mendapat undangan resmi  yang menyebutkan dirinya keluar sebagai juara II, sementara juara pertama di raih wartawan Antara Kalimantan.

“Ini hadiah dan kado buat anak dan istri saya. Atas dukungan semua pihak serta warga Kemalang pada khususnya saya bisa meraih seperti ini”, ujar saifful usai wawancara dengan Bupati Klaten Hj Sri Hartini perihal penyelenggaraan karnaval pembangunan Klaten Sabtu (20/8).
TMMD Reguler 96 tahun 2016 di Panggang Kemalang Klaten
Sementara Komandan Kodim Klaten Letkol Inf Bayu Jagat membenarkan jika Saifful wartawan RCTI yang bertugas di Klaten mendapat juara II tingkat Nasional dalam lomba karya jurnalis media elekronik.” Benar mas Saifful meraih juara II, terima kasih atas prestasi ini dia mampu mengangkat nama Klaten di tingkat Nasional”,ujarnya.(tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...