Bupati Klaten: Kemerdekaan Landasan Dalam Menuju Klaten Yang Maju Mandiri Dan Berdaya Saing.

Bupati Klaten Hj Sri Hartini menyerahkan Bendera untuk dikibarkan
Klaten Mattanews.com Bupati Klaten Hj Sri Hartini bertindak sebagai inspektur upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 yang diselenggarakan di alun – alun Klaten Jawa Tengah. Hadir dalam acara tersebut seluruh jajaran muspida, kepala SKPD, tokoh masyarakat, para mantan pejabat,para veteran pejuang kemerdekaan.

Tampil sebagai peserta upacara, jajaran pendidikan mulai dari guru dan siswa, unsur dinas terkait, TNI/polri, organisasi masyarakat, sasta dan masyarakat. Upacara berjalan khidmat dan lancar sesuai dengan jadual dan waktu yang telah ditetapkan. Sementara disekitar alun – alun Klaten tampak ratusan warga begitu antusias menonton upacara hari kemerdekaan.

Usai upacara wakil bupati Klaten Hj Sri Mulyani didampingi Muspida dan pejabat langsung menuju lapas kelas 2B Klaten untuk memberikan remisi bagi para narapidana yang berhak menerima pengampunan.
Ketua DPRD Klaten Agus Riyanto
Ketua DPRD Klaten Agus Riyanto menegaskan pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 dan HUT Pemda ke 212 memiliki makna ganda bagi Bupati Klaten Hj Sri Hartini. Karena bertepatan dengan ini beliau telah memiliki kewenangan penuh sebagai Bupati Klaten dalam mengambil kebijakan baik politis dan administrartip.

"Ini moment yang sangat baik bagi beliaau dalam memimpin Klaten. karena bertepatan dengan hari kemerdekaan dan HUT Pemda, beliau saat ini telah memiliki kewenangan penuh untuk mengambil kebijakan baik politis dan admistratip guna memimpin Klaten menuju Klaten yang maju maniri dan berdaya saing", tegasnya. 
Pengibaran bendera HUT Kemerdekaan RI ke 71 di alun - alun Klaten
Sementara Bupati Klaten Hj Sri Hartini dalam wawancaranya mengajak pada seluruh masyarakat Klaten dan jajaran terkait untuk bersatu bekerja bersama mewujudkan Klaten yang lebih baik lagi. Dengan didasari semangat kemerdekaan, Bupati meminta agar semua elemen yang ada bangkit dan bersatu dalam upaya menuju cita cita mulia yakni Klaten yang maju mandiri dan berdaya saing.

”Dengan moment kemerdekaan mari kita bersama sama bekerja dalam menuju Klaten yang maju mandiri dan berdaya saing dalam upaya mewujudkan masyarakat Klaten yang lebih sejahtera”, tegasnya. (tim)   
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...