Herlambang Akhirnya terjun Bebas. Jadi Kabag Perundang - Undangan Di Sekwan DPRD Klaten.

Ilustrasi : terjun bebas
Klaten Mattanews.ComTeki teki akan kemana nasib Kepala Bapermas Klaten Herlambang pasca pengakuannya dihadapan tim penyidik Pemkab Klaten kini terjawab sudah. Mantan Camat Karanganom siang tadi Kamis (25/8) mendapat saksi administrasi berupa penurunan pangkat dan jabatan. Yang bersangkutan akan menduduki jabatan Kabag perundang-undangan di kantor sekwan DPRD Klaten.Sementara siapa yang akan mengisi kursi kosong yang ditinggalkan semua masih gelap dan akan kelihatan pada Jum'at pagi (26/8).

Sumber di Pemda Klaten menegaskan dengan jabatan baru tersebut dipastikan yang bersangkutan turun pangkat dan eselon. Hukuman tersebut menurutnya sudah pas dan layak jika melihat tingkat kesalahan sebesar itu. Padahal jika Bupati berkehendak Herlambang bisa dibawa ke ranah hukum.”Saya kira Bupati sudah sangat bijaksana saat mengambil keputusan tersebut, karena beliau masih bisa menjatuhkan hukuman lebih berat jika mau”, ujar sumber.

Terkait kapan adanya pergeseran jabatan atau mutasi, masih menurut sumber yang sama sangat mungkin dilakukan Jum’at (26/8), mengingat anggaran perubahan sudah harus digedok bulan ini karena waktunya sangat mepet. Sementara DPRD mau menyetujui perubahan anggaran jika sudah ada pergeseran/mutasi jabatan dijajaran pejabat eselon II.”Mungkin Jum’at besok mas. Jika harus mundur paling lambat Senin (29/8) ”, tegasnya    (tev)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...